JAKARTA - Gugatan cerai dari istri Sahrul Gunawan, Indriani Hadi memang cukup mengejutkan publik. Sebab selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang jauh dari gosip perpisahan.

Namun, ternyata gugatan tersebut bukan keinginan salah satu pihak. Sahrul mengungkapkan sudah mengetahui adanya gugatan cerai karena memang kesepakatan bersama.

"Kami berpisah karena adanya perbedaan pandangan atau pemikiran terhadap kehidupan," tulis Sahrul di akun Instagram miliknya, seperti yang dikutip detikHOT, Sabtu (27/2/2016).

Sahrul juga mengungkapkan dirinya dan istri sudah memikirkan hal itu bersama. Keduanya pun ingin berpisah secara baik-baik.

"Jadi sudah melalui pemikiran dan pertimbangan yang matang, sehingga silahturahim tetap terjaga baik," ungkapnya lagi.

Di atas tulisan tersebut, Sahrul mengunggah foto kebersamaan dengan Indri. Begitu juga dengan Indri yang mengunggah foto dan kalimat yang sama di akunnya.

Di foto tersebut, keduanya nampak tersenyum. Mereka seakan ingin mengisyaratkan hubungannya baik-baik saja.

Sahrul dan Indri diketahui menikah pada 3 Februari 2007. Namun, hanya dalam waktu tujuh bulan keduanya dikaruniai anak pertama.

Kemudian mereka menjelaskan jika sebenarnya sudah terjadi pernikahan siri lebih dulu, tepatnya pada 25 November 2006. Dari pernikahan itu, hingga saat ini, Sahrul dan Indri telah dikaruniai tiga orang anak.***