JAKARTA - Penyanyi Soimah sempat menjadi buah bibir di media sosial lantaran unggahan fotonya dilengkapi dengan sindiran yang cukup pedas. Tidak sedikit netizen yang menduga kalimat tersebut untuk rekannya, Saipul Jamil yang tengah terlibat kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur.

"Berbuat baik kadang malah menyakitkan, padahal yg pura2 baik justru yg berbahaya," tulis Soimah," tulis Soimah beberapa waktu lalu.

Cukup banyak juga netizen yang menyayangkan sikap Soimah sebagai rekan kerja pria yang akrab disapa Ipul itu. Para netizen pun penasaran mungkinkah ada masalah antara Soimah dan Ipul?

Hal ini pun langsung dijawab Soimah. Dia tampaknya mulai jengah dengan pertanyaan-pertanyaan yang membanjiri akun instagramnya.

"kalau sebel ngapain dia beragkat umroh tak kasih sangu, kalau sebel ngapain tiap sore aku kasih makan buat buka sebelum shoting, kalo sebel ngapain tiap sore dia di ruangan aku curhat, apa tak harus ceritain persahabatn kita? ntar dikira cari muyka, sok baik ini itu, wis ya jangan pada sok tau. kasihan dia," tulis Soimah di kolom komentar, Senin 22 Febuari 2016.

Soimah pun berharap tidak ada lagi yang berkomentar miring tentang ia dan kasus Ipul.

"Jangan pada sok tahu aku dan bang ipul yang lebih tahu kalian enggak tahu apa apa mendingan kerja sana. Sudah stop kita doain yang terbaik buat bang ipul, makanya tadi aku bilang kalian sok tau karena kalian enggak tahu sebenarnya," tulis Soimah, Senin 22 Febuari 2016.

Para netizen pun berharap Soimah bisa menyempatkan untuk menjenguk Ipul di tahanan Kepolisian Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"@showimah kok ngomongnya gitu? Kasihan dia kan temanmu juga. Istigfhar mak e @showimah. liat tuh bunda ratu @inul.d itu namanya sahabat," kata akun Husni.

"Sebagai sahabat seharusnya sudah jenguk, kasih support," tutur akun Dityani.

Namun hingga kini Soimah masih belum mengonfirmasi secara langsung tentang hal ini.***