Pasangan Anda Mungkin Selingkuh, Ini 5 Tandanya

Pasangan Anda Mungkin Selingkuh, Ini 5 Tandanya
Ilustrasi. (int)
Minggu, 24 Januari 2016 10:56 WIB
JAKARTA - Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan, sangatlah penting untuk selalu menanyakan apakah pasangan Anda benar-benar bahagia saat ini. Hal ini penting dan bertujuan untuk menguji hati dan memastikan bahwa pasangan Anda tidak selingkuh.

Perselingkuhan datang bukan tanpa alasan. Banyak alasan yang mendasarinya, seperti perasaan kecewa terhadap pasangan. Jika pasangan tidak puas dengan Anda, potensi untuk selingkuh dan mencari pasangan yang lebih baik sangat besar.

Seperti dilansir dari Elitedaily, Jumat (22/1/2016), kenali tanda-tanda awal bahwa pasangan Anda telah selingkuh.

1. Telepon Selular Memakai Sandi

Ads
Mungkin bisa dikatakan serupa dengan pria, wanita yang berpotensi selingkuh secara tiba-tiba mengunci telepon selularnya menggunakan sandi. Hal tersebut dimaksudkan untuk menghindari orang lain, termasuk pasangannya, membuka perangkat selularnya tersebut. Jika tanda ini muncul pada pasangan, Anda wajar untuk mencurigainya.

2. Pasangan Anda Berhenti Ucapkan Cinta dan Sayang

Ketika seorang wanita sedang jatuh cinta, kemungkinan besar ia akan mengatakan pada orang lain bahwa dirinya sedang bahagia. Jika belum lagi mendengar kata "cinta" dan "sayang" untuk waktu yang lama dari pasangan wanita Anda, patutlah Anda curiga bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Jika wanita mencintai pria, maka wanita tersebut akan cukup teratur mengatakan cinta. Namun jika tidak, mungkin sulit baginya untuk mengucapkan kata tersebut dan berpindah pada suatu ikatan lainnya.

3. Pasangan Anda Menghapus Pesan di Ponselnya

Saat pasangan Anda menghapus seluruh atau sebagian besar pesan dari perangkat selulenya, patutlah Anda curiga karena mungkin ada yang disembunyikan.

4. Pasangan Anda Lebih Banyak Menghabiskan Waktu bersama Teman-temannya

Ketika ada perubahan drastis dari yang awalnya banyak menghabiskan waktu dengan Anda lalu beralih ke teman-temannya, mungkin saja ada kemungkinan dirinya menghabiskan waktu dengan orang lain. Menghabiskan waktu pada Jumat, Sabtu, dan Minggu bersama teman-temannya dengan intensitas tinggi bisa dijadikan indikator bahwa dirinya telah berselingkuh.

5. Pasangan Anda Mulai Enggan Bersikap Romantis

Ketika seorang wanita yang awalnya suka bermanja-manja dan bermesraan dengan Anda lalu tiba-tiba enggan melakukannya, wajar untuk mencurigainya. Cobalah berkomunikasi lebih dalam dengan pasangan Anda untuk mengetahui mengapa mulai terjadi perubahan tersebut.

Beberapa tanda tersebut belum tentu pasti menunjukkan bahwa pasangan Anda selingkuh. Namun sebagai langkah awal, Anda perlu untuk mencurigainya. ***
Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww