JAKARTA - Minggu (20/12/2015) malam, mungkin menjadi momen paling bersejarah dalam hidup Ariadna Gutierrez Arevalo, Miss Colombia 2014. Sempat merasakan kegembiraan dinobatkan sebagai Miss Universe 2015, selebrasi di atas panggung itu harus berhenti seketika setelah host Steve Harvey menyatakan kalau dirinya keliru menyebutkan pemenang yang sesungguhnya.

Gelar Miss Universe 2015 ternyata jatuh kepada Miss Philippines Pia Alonzo Wurtzbach, dan di depan jutaan penonton di seluruh dunia, Ariadna harus menerima pil pahit ketika mahkota di atas kepalanya dilepas dan diberikan ke orang lain. Meskipun hanya sekitar tiga menit, wanita yang 25 Desember nanti genap berusia 22 tahun ini tidak akan melupakan saat-saat dirinya menjadi 'ratu sejagad sesaat'.

Hal itu diungkapkan Ariadna dalam postingan Instagram, Senin (21/12/2015). Ia mengunggah foto-foto saat dirinya melakukan first walk sambil melambaikan tangan, dan berpelukan dengan Miss Universe 2014 Paulina Vega.

"This moments will always be with me #missuniverse #misscolombia #backtoback Lo logramos COLOMBIA!," tulisnya pada caption foto.

Model dan presenter televisi ini tetap menganggap bahwa dirinya, yang membawa nama Colombia, telah berhasil di kontes kecantikan dunia paling bergengsi itu.

Di postingan sebelumnya sekitar 23 jam lalu, Ariadna juga mem-posting fotonya di Instagram dan menuliskan caption, "POR SIEMPRE TU MISS UNIVERSO!! COLOMBIA !!!!!!! #misscolombia."

Tulisan berbahasa Spanyol itu mengandung arti, "Kamu adalah Miss Universe selamanya!! Kolombia!"

Dua postingannya di Instagram pun mengundang puluhan ribu komentar. Ada yang mendukung, tak sedikit pula yang mencibir.***