HEBRON - Minggu siang (20/12) pasukan penjajah Zionis menangkap seorang gadis Palestina setelah ditembak oleh serdadu Zionis.

Gadis Palestina tersebut ditangkap dengan tuduhan melakukan aksi penikaman di dekat area masjid Ibrahimi di Hebron.

Menurut sumber-sumber lokal kepada koresponden Pusat Informasi Palestina, korban ditangkap saat perjalanan menuju jalan Syuhada.

Ia tiba-tiba ditembak serdadu Zionis di kepalanya, dengan dalih berupaya melakukan aksi penikaman terhadap serdadu Zionis di daerah gerbang Zawiyah. Meski dalam keadaan terluka, pasukan Zionis itu tetap menangkap korban.

Empat pemuda terluka saat berusaha menolong gadis yang terluka tersebut, karena serdadu Zionis yang berada di atas bangunan menembakan peluru gas gar air mata ke arah mereka. Salah seorang pemuda tersebut terluka di wajahnya.

Departemen Kesehatan Palestina mengatakan, tim Bulan Sabit Merah Palestina telah memberikan pertokongan kepada gadis yang menjadi korban penembakan pasukan Zionis di gerbang Zawiyah di Hebron.

Korban mendapat luka tembak di atas matanya. Setelah itu, pasukan Zionis menangkapnya dan membawanya dengan mobil ambulan ke tempat yang belum diketahui.

Setelah aksi penembakan dan penangkapan tersebut, konfrontasi sengit meletus dengan sengit di gerbang Zawiyah.***