JAKARTA - Penyanyi Ridho Rhoma, 26 tahun, kini sedang disibukkan menggarap soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika.
Dalam pengerjaan soundtrack film tersebut, penyanyi kelahiran 14 Januari 1989 ini akan berduet dengan penyanyi asal Malaysia, Nur Fazura Sharifuddin.


“Ini hari pertama rekaman untuk soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Saya akan berkolaborasi dengan Fazura,” ujar pria bernama lengkap Muhammad Ridho Irama ini ketika ditemui di Studio 8, Kebayoran Baru, Jakarta, Selasa, 20 Oktober 2015.


Ridho menganggap kolaborasi ini sebagai kesempatan yang baik untuk meningkatkan kariernya. Tapi kali ini lagu yang akan dibawakan Ridho dan Fazura tidak mengangkat genre dangdut, melainkan pop.


“Saya ingin melebarkan musik saya, enggak cuma di dangdut. Karena ini untuk film, jadi musiknya lebih ngepop, lebih grande,” ucap putra raja dangdut, Rhoma Irama, itu.


Selain merupakan penyanyi, Fazura dikenal sebagai aktris dengan banyak penghargaan dan pembawa acara E! News Asia di negaranya. Dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika, penyanyi kelahiran 27 September 1983 ini akan ikut bermain bersama Abimana Aryasatya dan Acha Septriasa. “Indonesia punya banyak orang hebat. Semoga saya bisa belajar banyak di sini,” tutur Fazura.


Rencananya, pembuatan klip video dan proses syuting film tersebut akan dilakukan di San Francisco, Amerika Serikat. ***