5 Kafe di Bandung yang Asyik Buat Nongkrong

5 Kafe di Bandung yang Asyik Buat Nongkrong
Kamis, 19 September 2019 17:08 WIB

Liburan ke Bandung rasanya kurang afdol kalau belum nongkrong di kafe-kafe yang ada di sana. Beragam kafe berkonsep tersedia di Kota Kembang dan kebanyakan dari kafe tersebut punya desain yang Instagramable. Hal inilah yang lantas membuat Bandung menjadi tempat yang tepat untuk wisata kuliner sambil nongkrong asyik.

 

Kalau kamu berencana mengunjungi kafe-kafe unik yang ada di Bandung tapi masih bingung mencari travel yang oke, segera temukan tiket xtrans Jakarta di sini.Berikut rekomendasi kafe unik di Bandung yang enggak boleh kamu lewatkan. 

1.Mimiti Coffee & Space

Buat kamu yang suka ngopi, wajib banget, nih, datang ke coffee shop satu ini. Namanya Mimiti Coffee & Space, kedai kopi semi outdoor yang menawarkan suasana nyaman dengan konsep yang Instagramable. Menu kopinya sendiri cukup variatif, mulai dari kopi hitam hingga latte bisa kamu nikmati di sini. Ada juga ragam menu non-coffee buat kamu yang enggak suka ngopi. Selain itu, tempat nongkrong di Bandung ini juga menyajikan aneka kue klasik untuk jadi pendamping kopi.

2.Sydwic

Kalau tempat yang satu ini sering banget dijadikan tempat photoshoot para online shop. Dengan konsep scandinavian, Sydwic menjadi kafe yang tepat untuk kamu yang senang berburu tempat yang Instagramable. Ruangannya yang minimalis serta dihiasi dengan lampu dan tanaman gantung seakan memberikan kesan yang nyaman.

Soal makanannya, Sydwic menawarkan varian menu mulai dari western hingga fushion dengan cita rasa lokal. Harga makanannya pun cukup bersahabat sehingga enggak akan bikin dompet kering.

3.Taman Kardus

Selanjutnya ada Taman Kardus, kafe unik selanjutnya yang patut kamu kunjungi. Sesuai namanya, semua furnitur yang ada di sini dibuat dari material kardus sebagai bahan dasarnya. Emang, sih, terdengar aneh, tapi nyatanya taman sekaligus kafe ini jadi terlihat semakin artsy sekaligus Instagramable.

Ada dua area di Taman Kardus, yakni area indoor dan outdoor. Menariknya, kedua area tersebut punya konsep yang berbeda. Jika bagian dalam ruangan didominasi oleh dekorasi serba kardus, berbeda dengan area luarnya yang dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun. Tersedia pula bean bag yang nyaman untuk nongkrong yang lebih asyik.

4.Nara Park

Mencari kafe di Bandung dengan fasilitas taman yang luas? Ada, kok, Nara Park namanya. Dengan area yang cukup luas, kamu bisa mengajak teman atau keluarga untuk kuliner sambil nongkrong asyik di sini. Tempatnya pun teduh dan nyaman serta diselimuti dengan udara Kota Bandung yang sejuk. Ada beberapa pilihan tempat makan yang ada di Nara Park seperti Porto, Pamor, Torigen, Nannys, Foresta Coffee dan Oval Bar& Lounge.

Yang menarik dari tempat ini adalah kamu dapat duduk di mana saja dan pesan apa saja walaupun beda restoran. Jadi, kamu enggak perlu pindah tempat untuk mencicipi hidangan yang ditawarkan oleh masing-masing kafe.

5.Cafe D’Pakar

Berlokasi di dalam kawasan Taman Hutan Raya Bandung, Cafe D’Pakar jadi kafe selanjutnya yang enggak boleh kamu lewatkan. Kafe satu ini menawarkan pemandangan alam khas Dago yang begitu mengagumkan. Bukit kehijauan serta udara khas Kota Bandung yang sejuk membuat kafe ini cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong andalan. Kalau kamu tertarik berkunjung ke sini, datanglah saat sore menjelang malam hari sebab suasananya akan terasa lebih nyaman.

Jadi, tertarik nongkrong di kafe yang mana, nih?

 

Ads
Editor:Sisie
Kategori:Ragam
wwwwww