BELARUSIA - Nadia Matievskaia menjadi populer gara-gara cara melukisnya yang tidak lazim. Seniman otodidak asal Belarusia melukis menggunakan payudaranya sebagai kuas. Dikutip dari liputan6.com yang melansir odditycentral.com, Jumat (30/8/2019), Nadia tak pernah dilatih untuk menjadi pelukis, bahkan ia bermimpi memiliki karier di industri musik, tetapi satu setengah tahun yang lalu ia mulai mengambil pelajaran akting dan menemukan bakat tersembunyinya.

Ia mengatakan bahwa kursus mengajarinya untuk tak begitu dibatasi dan mengeksplorasi perasaan terdalamnya, tapi mereka juga membantu bereksperimen dengan tubuhnya dan menemukan cara yang tak terduga untuk menghasilkan uang.

Tugas yang diberikan oleh salah satu gurunya mengharuskan membuat lukisan menggunakan payudaranya dan mencoba menjualnya. Ia melakukan hal itu, dan ia sudah melakukannya sejak saat itu.

Payudara Sebagai Kuas

Setelah berhasil menyelesaikan tugasnya, Nadia tak hanya mengesampingkan sebagai pengalaman uniknya. Ia tertarik dan memutuskan untuk lebih mengeksplorasi bakat artistiknya.

Ia terus berlatih melukis menggunakan payudaranya sebagai kuas, dan sekarang memiliki proyek artistik sendiri yang disebut Paintings From The Heart.

Matievskaia memposting foto hasil kreasinya di Instagram dan juga menjual yang asli melalui media sosial. Meskipun ia belum mengungkapkan angka apa pun, seniman tersebut mengaku menghasilkan banyak uang.

''Saya mulai melukis setelah kelas akting,'' tulis Nadia di Instagram-nya.

''Dan bahkan setelah satu setengah tahun saya dapat mengatakan bahwa tidak mudah untuk melakukan sesuatu sendiri tanpa arah dan rencana, tanpa pemahaman bersama tentang bagaimana seharusnya dan apa itu, dengan bar yang Anda tentukan sendiri, bukan ibu, ayah, atau bos Anda,''***