BEIJING - Redmi Note 7 sukses menarik perhatian penggemarnya sejak pertama kali diluncurkan. Kini, suksesor Redmi Note 7 bakal hadir dan dijanjikan membawa upgrade besar. General Manager of the Redmi Brand Lu Weibing membagikan detail mengenai Redmi Note 8. Dia rupanya juga memiliki satu unit Redmi Note 8 yang sudah diuji.

Mengutip Gizmo China, Senin (19/8/2019), dalam post-nya Weibing mengatakan, ponsel baru lebih baik dalam mengambil foto, daya tahan baterai yang lebih baik, dan screen-to-body ratio lebih tinggi dengan rasa yang nyaman.

Weibo bahkan mengonfirmasi Weibing memang menggunakan ponsel tersebut. Sebab, situs menampilkan perangkat yang digunakan untuk post adalah Redmi Note 8.

Sejauh ini masih belum ada konfirmasi Redmi Note 8 adalah smartphone 64 MP yang sama seperti direncanakan Redmi. Tapi ada kemungkinan keduanya adalah ponsel yang sama.

Beberapa hari lalu secara resmi terungkap ponsel 64 MP sudah dalam produksi massal. Redmi Note 8 kemungkinan akan dirilis bersama Redmi 8.

Redmi 8 yang dipercaya sebagai Redmi M1908C3IC baru-baru ini muncul di badan regulasi China, TENAA. Listing TENAA mengungkapkan, ponsel mempunyai layar 6.2 HD+ dengan Dot drop notch, prosesor 2.0GHz octa-core, RAM hingga 4GB, storage 64 GB. ***