JAKARTA - Skuter matik adalah jenis sepeda motor paling populer saat ini. Model yang ditawarkan beragam, mulai dari yang standar, bergaya klasik, berbadan bongsor, hingga untuk menemani bertualang. Salah satu pilihan ketika hendak membeli skutik adalah Honda ADV 150. Sesuai namanya, motor ini menggendong mesin berkapasitas 150cc. Sementara desainya sangat kental sebagai motor untuk berpetualang.

Meski baru dibuka selubungnya bulan Juli 2019, motor ini sukses menggoda masyarakat. Tak heran, ADV 150 kini menjadi primadona baru bagi penggemar motor berlogo Sayap Mengepak.

Melansir dari Rushlane, Senin 19 Agustus 2019, peminat ADV 150 terus meningkat, dalam kurun waktu sebulan setelah peluncurannya. Tak heran jika Honda meningkatkan produksinya hingga 10 ribu unit per bulan.

Sebelumnya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya mengatakan, peminat skutik adventure ini membludak. Akibatnya, konsumen harus rela menunggu untuk bisa mendapatkan unit sepeda motor yang sudah dipesannya.

“Indennya kurang lebih satu bulan. Distribusi kan baru kami mulai pertengahan Juli. Yang pesan saat peluncuran, sudah menerima unitnya. Sisanya, dikirim Agustus,” tuturnya. ***