JAKARTA - Caleg Partai Gerindra Mulan Jameela dikabarkan lolos sebagai anggota DPR RI dari Jawa Barat Dapil Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya. Suami Mulan, musisi Ahmad Dhani juga dikabarkan berhasil lolos ke Senayan dari Jawa Timur Dapil Surabaya dan Sidoarjo. Ahmad Dhani juga Caleg Partai Gerindra.

Namun Mulan Jameela mengaku tak tahu dirinya lolos ke Senaya. Sebab katanya, dirinya tak pernah mengecek jumlah suara yang diraihnya pada Pileg 2019.

''Enggak tahu, aku enggak pernah ngecek,'' kata Mulan Jameela dilansir Surya.co.id dari kantor berita Antara, Sabtu.

Caleg Partai Gerindra nomor urut 5 Dapil Kabupaten Garut, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya itu mengatakan, dirinya tidak mengambil pusing perihal menang atau kalah dalam pemilihan legislatif.

''Aku saja enggak pernah mikirin. Yang penting buat aku sih 02 (Prabowo-Sandiaga) menang,'' ujarnya.

Mantan personel Duo Ratu ini mengaku juga tidak tahu apakah suaminya berhasil lolos ke Senayan dari Dapil Surabaya-Sidoarjo.

Jika melihat dari hasil quick count Pemilu 2019, partai yang diusung oleh Mulan menempati posisi kedua dengan perolehan 12,50 persen sehingga berhasil melewati ambang batas parlemen sebesar 4 persen. ***