JAKARTA - Pengusaha Reino Barack menikahi artis Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019), hanya beberapa bulan setelah hubungan asmaranya dengan artis Luna Maya putus. Kenapa Reino Barack memilih menikahi Syahrini, bukan menikahi Luna Maya? Rey Utami mengaku mengetahui jawabannya.

Dikutip dari grid.id, melalui chanel Youtubenya, Rey Utami menyebutkan beberapa alasan Reino Barack lebih memilih Syahrini daripada Luna Maya. Informasi itu didapatnya dari salah satu temannya yang pernah bekerja dengan Luna Maya, namun kemudian keluar dan memilih bekerja dengan Syahrini.

''Tapi kok bisa Reino Barack enggak jadi sama Luna Maya? Usut punya usut, keluarganya tidak setuju karena masa lalu videonya yang tiiiiit.

Selain itu, aku denger-denger dari teman yang pernah bekerja sama Luna Maya terus pindah ke Syahrini, itu karena ada perbedaan karakter.

Jadi kalau yang satu emosional, yang satunya lagi kalem,'' ujar Rey Utami dalam vlog Youtube pribadinya, Kamis (28/2/2019).

''Jadi temen aku kerja di Luna Maya. Menurut pengakuannya, Syahrini itu enggak pernah marah, mau gagal konser, kostum robek, dia cuma bilang ya sudah.

Dia enggak meledak.

Beda  sama sebelumnya, kalau marah sampai lempar handphone,'' lanjutnya.

Rey Utami juga menyebutkan bahwa salah satu temannya yang menjadi sopir Luna Maya pernah meninggalkan Luna Maya di pinggir jalan karena si artis marah-marah sepanjang jalan

''Karena marah-marah enggak jelas, si sopir keluar dari mobilnya. Tinggalin Luna Maya,'' tandasnya.

Kini mantan sopir Luna Maya itu bekerja dengan Syahrini.***