JAKARTA–Ajak para pelanggan setianya untuk menebarkan cinta di hari Valentine, Mezzo berikan promo spesial buy 1 get 30% dan buy 2 get 50%. Promo ini berlaku hingga tanggal 17 Februari 2019 di seluruh gerai Mezzo di Indonesia.

Pelanggan bisa menikmati promo ini untuk setiap pembelian berbagai macam produk dari merek fesyen ternama seperti Keds®, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, The Little Things She Needs, Sperry, Stöd, dan Wakai.

Sebagai lifestyle concept store, Mezzo telah menghadirkan berbagai brand internasional dan lokal sejak tahun 2012. Mezzo akan terus memenuhi kebutuhan fesyen para pelanggan dengan memberikan berbagai macam promo menarik. Kini Mezzo memiliki 10 gerai yang tersebar di kota-kota besar Indonesia seperti Bali, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Makassar, Medan, Tangerang, dan Yogyakarta.

“Melalui promo ini kami ingin para pelanggan bisa menebarkan cinta ke orang-orang tersayang dengan memberikan produk fesyen terbaik dari berbagai macam brand ternama yang ada di Mezzo,” ujar Iqbal Zakky Hasbianto selaku Public Relations Assistant Manager Mezzo.

Pelanggan dapat menemukan produk Wakai (kiri) dan Keds® (kanan) dengan harga spesial di Mezzo.

Iqbal menambahkan bahwa promo ini tidak hanya berlaku untuk satu jenis produk saja, tetapi juga bisa lintas produk. Pelanggan bisa menggabungkan pembelian produk sepatu, pakaian, ataupun aksesori dan masih mendapatkan potongan harga yang belaku sesuai dengan jumlah produk yang dibeli.

“Bagi pelanggan yang memiliki kartu debit atau kredit Bank Mandiri, atau memiliki ME Card, bisa menikmati diskon tambahan,” tutup Iqbal.*