JAKARTA - Ada yang berbeda dengan penampilan DJ Butterfly belakangan ini. DJ cantik asal Thailand sebelumnya selalu tampil berpakaian seksi saat bermusik, belakangan memilih menggunakan busana-busana yang sopan. Dikutip dari dream, perubahan gaya berbusananya itu pun menuai pujian dari netizen.

Ia menjelaskan alasannya berpenampilan tertutup. Menurutnya, ia menghormati Indonesia yang penduduknya mayoritas Muslim.

''Aku respect Indonesia, banyak muslim,'' kata dia saat tampil di acara Rumpi dikutip dari laman Pojoksatu.id, Rabu (26/9).

Dia juga menjawab soal kabar ketertarikannya akan Islam dan keinginannya menjadi mualaf.  Ia mengaku tertarik belajar Islam karena setiap mendengar suara Azan hatinya menjadi tenang.

''Sekarang belum (mualaf). In the future, jika aku ada calon suami muslim atau pacar, bersedia. Jalani proses aja,'' tuturnya.

Terkait perubahan penampilannya, DJ Butterfly mengaku tidak takut kehilangan job. Terlebih lagi, saat ini ia ingin lebih memperlihatkan kualitas musiknya dibandingkan penampilan. ''Gak (kekurangan pekerjaan), kualitas musik aku mantap!'' ***