JAKARTA-  Mezzo, lifestyle concept store yang menghadirkan berbagai macam merek fesyen internasional maupun lokal,going hybrid melalui peluncuran online shop-nya, yakni Onmezzo.com. PeluncuranOnmezzo.com dilaksanakan di gerai Mezzo, Lotte Shopping Avenue,dan dihadiri oleh undangan dari berbagai macam merek fesyen ternama serta rekan-rekan media. Berdiri sejak tahun 2012, Mezzo terus memenuhi kebutuhan fesyen generasi muda dengan menghadirkan berbagai macam produk fesyen yang sudah dikurasi sesuai dengan trenter kini.Mengikuti arus perkembangan zaman, Mezzo ciptakan Onmezzo.com yang menawarkan pengalaman baru bagi para pelanggan yang suka berbelanja berbagai macam produk secara online.

 “Onmezzo.com tak hanya menawarkan berbagai macam produk fesyen yang ada di gerai Mezzo, tetapi juga produk-produk lainnya yang akan melengkapi gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Ihsan Wahab, Head of E-commerce Metroxgroup.

Ihsan menjelaskan bahwa pelanggan bisa menemukan produk dari merek-merek fesyen yang hadir di gerai Mezzo, seperti Keds, Kohai, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, The Little Things She Needs, dan Wakai, serta produk-produklainnya yang bisa melengkapi gaya hidup pelanggan seperti OSIM dan SHAGA.

Sebagai tambahan, Ihsan mengatakan bahwa akan hadir pula produk-produk fesyen khusus yang nantinya hanya bisa didapatkan di situs Onmezzo.com, seperti limited color GYOU dari Wakai dan black mixed hoodie dari Paul Frank.Pelanggan tidak perlu khawatir dengan kualitas, ukuran, serta tampilan dari produk tersebut karena  pelanggan bisa melihat dan menyentuhnya secara langsung di gerai Mezzo terdekat.Layaknyae-commercehandal, Onmezzo.com mempunyai fulfillment center sendiri untuk supporting proses pengiriman barang danretur.

 “Terdapat juga fitur mezzoDaily.Di sana, pelanggan bisa melihat berbagai referensi gaya danoutfit yang bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari,” tambah Ihsan.

 BUKAN ANCAMAN, TETAPI KESEMPATAN

 Acara peluncuran ini turut dihadiri oleh fashion blogger dane-commerce enthusiast, Chianty Gunawan.Dalamkesempatan yang sama, Chianty memberikan pandangannya mengenai duniae-commerce yang telah mengubah kebiasaan pelanggan berbelanja hingga tantangan serta kesempatanyang dimiliki olehmerek-merek dari berbagai macam industri, terutama industri fesyen.

 “Di tengah gejolak industrie-commerce, Onmezzo.com hadir dan menawarkan sesuatu yang berbeda darisitus-situs belanja lainnya. Mere k-merek fesyen bisa diuntungkan dengan kehadiran Onmezzo.com ini dan bisa menjadikannya sebagai salah satu sales channel,” ujar dara yang sudah berpengalaman bekerja di berbagai perusahaane-commerceini.

 Menurut Chianty, kehadiran berbagai macam situsbelanjaonline bukanlah ancaman bagi merek-merek fesyen, melainkan kesempatan. Melalui situsbelanjaonline, perusahaan bisa menggapai pasar yang lebihluas dan mengefisienkan operational cost.

“Perusahaan harus bisa beradaptasi dengan perubahan kebiasaan pelanggan dalam berbelanja berbagai macam produk secara online, termasuk produk fesyen.Jika tidak, perusahaan bisa tertinggal dengankompetitor,” tutupChianty.