JAKARTA- Acer mengumumkan pembaruan pada all-in-one PC Aspire Z 24 serta pada deretan laptop Aspire terbaru, yaitu Aspire 7, Aspire 5, Aspire 3. Seluruh perangkat  dengan sistem operasi Windows 10 ini ditujukan untuk berbagai tipe pengguna, mulai dari Aspire Z 24, all-in-one PC untuk keluarga, laptop serba guna dan student- friendly Aspire 3, laptop praktis nan fungsional Aspire 5 untuk bekerja dan bermain, serta unggulan Aspire 7 yang ideal untuk digunakan oleh para content creator, designer, dan prosumers.

Hal tersebut diungkapkan Priya Abani, Director of the Aleza Voice Service dalam rilisnya yang diterima Gosumut Kamis (30/8/2018). "Kami sangat antusias untuk  berkolaborasi dengan Acer dan meningkatkan produktivitas pengguna secara natural,”ujarnya. “Dengan built-in Alexa, pengguna dapat menggunakan suara untuk mengelola pekerjaan, mendengarkan berita, mengatur perangkat pintar di rumah, mengakses ratusan hingga ribuan keterampilan, dan lebih banyaklagi.”jelasnya.

Amazon Alexa Hadir di Berbagai Perangkat Acer

Dijelaskannya, Aspire Z 24 all-in-one PC, Aspire 7, dan Aspire 5 yang menggunakan prosesor Intel Core 8th Gen hadir dengan built-in Amazon Alexa, menambah daftar portfolio Acer pada Aleza for PC devices. Pengguna dengan laptop dan desktop yang kompatibel dapat semakin produktif dengan memanfaatkan fitur Alexa untuk mengecek kalender, menyusun daftar, menjawab pertanyaan plus dapat menikmati hiburan dengan meminta Alexa untuk memainkan musik, podcats, atau audio book favorit pengguna serta mengelola perangkat rumah seperti lampu, pengatur suhu, dan perabot lainnya.


Digital Assistant pada Ruang Keluarga yang Modern

Acer Aspire Z 24 yang berperan sebagai ll-in-one PC untuk keluarga yang dirancang untuk konektivitas dan aplikasi sehari-hariseperti web browsing, media sosial, menonton film, dan casual gaming. Laptop cerdas ini dirancang untuk membaur dengan dekorasi ruang keluarga. Perangkat ini hadir dengan ketebalan yang sangat tipis, hanya 11 mm (0.4 inci), dibalut dengan penutup belakang yang cantik dan bezel ultra-narrow untuk tampilan layar yang maksimum.

Acer Aspire Laptop

Untuk pengguna yang mencari laptop dengan performa andal, Aspire 7 hadir dengan prosesor Intel® Core™ 8th Gen i7-8705G dan grafis Radeon™ RX Vega M GL dalam balutan  bodi aluminium yang tipis, hanya 16.9 mm dan berbobot 1.5 kg. Aspire 5 sangat cocok untuk blogger, fotografer, serta content creators. Ia memiliki performa CPU dan grafis yang unggul dengan prosesor Intel® Core™ 8th Gen i7, Gigabit Wi-Fi. Konektivitasnya cukup kencang, dan GPU NVIDIA® GeForce® MX150.

Aspire 3 merupakan laptop dengan harga menarik yang dirancang untuk mengerjakan pekerjaan sehari-hari di rumah, kantor, maupun sekolah, dan memiliki built-in optical disk drive dan fitur-fitur premium untuk menikmati konten multimedia dengan lebih menyenangkan. Acer Aspire 7 didukung oleh Performa tertinggi dengan Desain yang sleek dan ringan. Sangat cocok digunakan oleh designers, content creators atau pengguna yang menginginkan PC dengan kemampuan lebih. Dengan bentuknya yang cantik casis full- metal dan penutup magnesium-lithium yang sangat ringan.

Acer Aspire 5, Fungsional untuk Kebutuhan Multimedia

Ideal untuk keluarga dan pengguna yang membutuhkan laptop bertenaga dan fungsional untuk menjalankan keperluan multimedia, Aspire 5 menawarkan keduanya, yaitu tampilan dan mobilitas. Pola hairline pada casis aluminum memberikan kesan istimewa pada perangkat, sehingga membuat pengguna percaya diri ketika membawanya. Bezel setipis 7.82 mm memberikan tampilan nyata pada gambar dan video. Layar Full HD IPS sebesar 15.6 inci dan Acer Color Intelligence menyajikan warna yang jernih dengan warna-warna yang hidup.

Pengguna dapat mengatur gamma dan juga saturation secara real-time, mengoptimalkan warna dan tingkat kecerahan pada layar. Aspire 5 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 8th gen dengan Gigabit Wi-Fi yang terintegrasi untuk konektivitas yang luarbiasa cepat, mendukung berbagai layanan personal. Selain performa komputasi,
perangkat ini juga hadir dengan teknologi Acer True Harmony, yang mendukung audio menjadi seperti nyata.

Acer Aspire 3, untuk Bekerja, Belajar, dan Bermain

Aspire 3 dengan ukuran 14-inci dengan layar Full HD hadir dalam berbagai pilihan warna-warna cerah. Menyempurnakan pengalaman multimedia dan hiburan bagi pengguna. Perangkat ini juga fleksibel, dengan opsi penyimpanan dan kapasitas yang luas untuk kebutuhan media, foto, dan juga video. Aspire 3 hadir dengan memori DDR4 2666 MHz 8GB, sebuah Precision Touchpad, Acer BluelightShield, port HDMI, 3 port USB, dan DVD drive (opsional).