Diva Indonesia Krisdayanti mengajak Mayangsari bernyanyi bersama dalam sebuah acara. KD yang kala itu menghampiri meja Mayangsari, mengajak istri dari Bambang Trihatmodjo itu bernyanyi bersama.

Keduanya menunjukkan suara emas mereka saat menyanyikan lagu Semua Karena Cinta, lagu yang sempat dipopulerkan Joy Tobing. Bukan mengomentari soal suara KD dan Mayangsari yang memang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, netizen malah salfok dengan ekspresi Bambang Trihatmodjo.

Ayah dari Panji Trihatmodjo itu nampak duduk saat KD dan Mayangsari bernyanyi di sebelahnya. Bambang tampak tak berekspresi dalam video yang diunggah akun @lamiscorner itu

Pak bambang mikir apaan yak? Biem bae?? Pa main hp ya?

muka bambang kok tegang amat

mas bambang,kq diem aj yakk,kyk org salting gitu..Bingung mw ngapain....

pak bambang ga ada ekspresi sama sekali ky lg dibawah magic gt.. wkwkwkkw

kyk suami takut istri gt ekspresinya ya

Tapi saat status yang diambil dari situs KapanLagi ini diunggah di facebook, koentar netizen semakin beragam. Ada yang menghujat, tapi banyak juga dijadikan lucu-lucuan kepada masalah ketek. Karena digambar itu  Mayangsari tampak mengenakan busana kembem dengan atasan terbuka.

Diawali oleh komentar Endang S.. “Dimulai dari sejarah perjalanan yg memalukan...mendzalimmi sebuah keluarga....memisahkan ayah dr anak2nya....bukan mau menghakimi...namun apapun alasannya dn real...wanita spt itu...sebelum bertaubat dng taubat yg sebenar benarnya....ya tetap menghasilkan sesuatu yg memuakkan dn memalukan....

Tapi tiba-tiba komentar Budiyanta Pinem merenggangkan ketegangan. “Salah bapak ibu semua menilai Bambang Trihatmojo. Pak Bambang kecantol sama Mayangsari bukan karena pelet dan mistik. Pak Bambang nggak tahan lihat wanita berpakaian dengan lengan dan ketek terbuka. Disitulah kelebihan Mayangsari selalu menampilkan gaya berpakaian ketek kelihatan dan saat bernyanyi menghadapkan keteknya ke Bambang....emmmmmuuua langsung mau ngajak pulang

Mindo Hariyani berkomentar begini, Budianta pinem, makanya diketeknya itu peletnya, dia meletakkan pelet di ketek. Yumi Bunda sebut begini, Berarti bukan kenak pelet to kenak bau ketek ya heeee. Suasana ketek semakin seru saat Sita R menambah komentar seperti ini..” Cocok. Ini masalah selera. ???????????? Gak semua perempuan berani pamer ketek...dan pak Bambang suka yg gituan...org yg seleranya sama mie ayam jangan dikasih mie gomak.

Sonya Sugianto ikut nimbrung dengan pendapatnya”.. Setuju,... Soalnya mbak halimah selalu anggun dgn menutup aurat meski dl blm berjilbab. Nah si mayang suka umbar ketek. Itu kali yg bikin bambang kecantol... Kecantol kok sama ketek sih ????????. Ditimpal dengan netizen yang lain “ni nampaknya perlu dibuat seminar sehari yg khusus membahas tentang pesona ketek....sudah jelas bnyk sponsor perusahaan pewangi ketek yg mau danai. Dan disini kita jadi tau.. efek ketek itu tak sepele.???? Ternyata ada yg jatuh cinta pada pandangan pertama berawal dari ketek.” Status itu kini dikomentari lebih dari 1.500-an netizen dengan like hampir 6 ribuan.