Home >  Artikel >  Ragam

Dada Bintang Panas Mia Khalifa Kempes Gara-gara Diterjang Bola Hoki Berkecepatan 129 Kilometer/Jam

Dada Bintang Panas Mia Khalifa Kempes Gara-gara Diterjang Bola Hoki Berkecepatan 129 Kilometer/Jam
Bintang film panas Mia Khalifa. (tribunnews)
Senin, 30 Juli 2018 22:10 WIB
NEW YORK - Nasib apes dialami bintang film panas Mia Khalifa. Dia harus menjalani operasi payudara karena bagian dadanya itu kempes setelah diterjang bola hoki.Dikutip dari okezone, bola hoki yang menerjang dada Mia itu beratnya 6 ons dan kecepatannya sekitar 129 km/jam.

Pada Daily Mail, Senin (30/7/2018) perempuan keturunan Amerika-Lebanon itu menjelaskan bahwa saat kejadian, dia duduk di belakang kaca selama pertandingan. Tapi, sepertinya Mia sedang sial. Bola itu tetap bisa menyasar payudaranya.

''Saya memegang dada saya dan saya tidak ingin melepaskannya, karena saya merasa jika saya melepaskan darah akan ada di mana-mana. Saya harus membawanya pulang dan saya membawa bola hokinya sebagai souvenir terbesar yang dapat dimiliki oleh penggemar hoki,'' cerita Mia.

Ads
''Bola itu cukup berat dan yang menyakitkan, benturan itu terjadi dalam kecepatan 129 km/jam yang mana itu sangat kencang. Setelah terbentur, saya cek payudara dan rasanya dia mengempis. Karena itu, saya mesti jalani operasi untuk memperbaikinya tahun ini,'' sambung Mia.

Namun perempuan yang pernah terpilih sebagai aktris PornHub yang paling banyak ditonton di masa kejayaannya itu bersikeras bahwa pukulan itu bukanlah pengalaman yang paling menyakitkan dalam hidupnya. Sebab, dia pernah alami kasus lain yang lebih menyakitkan. ''Saya pernah melihat tim saya (Washington Capitals) kalah sebelumnya, itu jauh lebih menyakitkan,'' katanya bercanda.

The Sportsball podcast co-host itu menulis kepada pengikut Instagram sebanyak 8,9 juta pengguna setelah insiden tersebut; ''Saya mendapat hantaman keras di dada dengan keping hoki saat pertandingan berlangsung dan saya yakin 80% implan payudara saya pecah,'' paparnya.

Kabar baiknya, Mia boleh membawa pulang bola dalam pertandingan playoff Piala Capitals Stanley tersebut.***

Editor : hasan b
Sumber : okezone.com
Kategori : Ragam
www www