JAKARTA - Aktris Prilly Latuconsina sangat geram ketika mengetahui dirinya dikabarkan hamil.

Dikutip dari okezone.com, pemberitaan tentang kehamilannya itu berawal ketika pemain film Danur ini terlihat aneh saat menyusuri pulau Nusa Penida, Bali. Banyak netizen yang menyebutkan bahwa dirinya nampak tengah hamil.

Prilly Latuconsina yang geram memberikan penjelasan melalui akun Instagam pribadinya. Ketika menyusuri Nusa Penida, ia harus naik dan turun tebing tinggi dan curam selama 30 menit yang membuat dirinya kelelahan.

''Harus turun dan naik tebing yang tinggi dan curam ini. Kaki pun langsung sakitnya minta ampun, langsung kaku dan kalo digerakin sakit. Lalu jalannya agak aneh karena emang sakit banget kaki, sampe dikasih koyo dan dikerokin,'' ujar Prilly Latuconsina.

''Apakah di Indonesia ini gak ada berita yang lebih penting untuk dibahas daripada ngebahas cara jalan seseorang yang aneh karena abis mendaki? Luar biasa memang!!!'' lanjutnya.

Wanita berdarah Ambon itu merasa sangat dirugikan dengan adanya pemberitaan yang menyebutkan ia tengah hamil, hanya dikarenakan melihat cara berjalannya ketika tengah kelelahan.

''Di saat gue baca judul artikel luar negeri yang bagus tapi tetap bikin tertarik baca, kenapa miris yaaa baca berita negara sendiri yang artikelnya clikbait banget, tapi merugikan orang yang diberitain,'' tutup Prilly Latuconsina.***