MEDAN- Kesibukan kerja membuat waktu benar-benar terkuras. Bahkan untuk melakukan berbuka puasa sekalipun harus dilakukan di luar rumah. Bayangkan jika hal seperti ini harus menjadi rutinitas? Jangan bingung, selalu ada solusi. Berbuka puasa saja di Ayam Penyet Jakarta (APJ).

APJ memberikan banyak pilihan menu paket yang bisa dipilih untuk pelanggan perorangan, maupun untuk yang rombongan. Harganya juga sungguh ekonomis, seperti halnya konsep APJ selama ini. “Kita ingin benar-benar bisa memanjakan pelanggan. Bahagia sekali saat Anda datang dan menikmati santapan kami, setelah itu hati gembira karena rasa makanan yang cocok di lidah dan harga yang bersahabat,”tutur M Syafii, Manager F&B  APJ.

Khusus untuk menu paket berbuka puasa, APJ menyiapkan paket mulai dari harga Rp 28 Ribu/orang dengan pilihan menu terdiri dari ayam penyet, nasi putih, gado-gado, semangka dan minuman, hingga paket Rp  48 Ribu/orang dengan  pilihan menu spesial khas Padang Sidempuan, yaitu: ikan gulai asam, daun ubi tumbuk, soto medan, juice jeruk dan potongan semangka. Juga ada seat khusus berbuka puasa dengan santapan seafood. Menu paket ini disediakan untuk seluruh cabang APJ, antara lain APJ SM Raja, Gatot Subroto, Ledja Sujono, Glugur, Ringroad dan lainnya.