MEDAN- Anda memiliki keluhan budidaya lele yang tidak pernah produktif? Tidak memiliki hasil seperti yang diharapkan? Semua ini ada ilmu dan trik nya lho. Untuk menjadi seorang peternak lele yang sukses bukanlah sekedar impian.

Sabtu (7/4/2018) bertempat di hotel Garuda Plaza Medan diselenggarakan acara Pelatihan Budidaya Lele Organik dengan menerapkan sistem Maksi Ras. “Teknik budidaya lele seperti  ini sudah terbukti efektif, ia adalah cara hemat biaya, hemat tempat, hemat waktu dan hasil maksimal,”tutur Ria (44), Tim Maksiplus. Yang penting dalam hal ini adalah disiplin 4 tepat, yaitu : 1. Tepat jenis pupuk, 2, tepat dosis, 3 tepat waktu dan 4 tepat aplikasi. “Jika hal ini benar-benar dipatuhi, maka jadilah budidaya lele dengan hasil yang maksimal,”imbuhnya.

Ria mengisahkan pola ternak lele yang menerapkan sistem Maksi Ras bisa diterapkan oleh penduduk kota yang memiliki lahan terbatas. “Pasti akan banyak kejutan yang akan dipapar oleh ahlinya nanti,”ucapnya. Tidak perlu harus lahan besar untuk bisa berbudidaya lele, ia bisa dilakukan di dalam rumah dan airnya juga tidak bau, tidak mencermari lingkungan. Saking mudahnya, semua orang bisa melakukannya, yang penting ikuti petunjuk.

 Acara tersebut disampaikan langsung oleh trainer Internasional PT Maksiplus, yaitu :Salies Apriliyanto yang merupakan foundernya PT Maksiplus, Founder PT Maksiplus Endri A SH , Founder PT Maksiplus Januar Pribadi dan Trainer Ir Iswahyudi. Untuk pemesanan tiket bisa menghubungi Ria 082161028025/ Sita 08126385338. Bagi pemesan tiket yang beruntung akan memperoleh hadiah kolam Bio Flog.