MEDAN- Bagi penikmat cokelat, mereka mengatakan cokelat itu seksi. Bisa menggembirakan hati. Apalagi ketika ada lelehan cokelat  yang mengalir di sela cake. Melihatnya pun bisa membuat jantung hati berdebar. Seketika Anda akan jatuh hati!

Cokelat memang menyimpan begitu banyak ungkapan cinta. Tidak salah kalau cokelat akhirnya disematkan sebagai cake lambang kasih sayang. Dengan rasa nya yang unik, yakni perpaduan manis dan pahit pesonanya mampu memikat hati siapa saja. Mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Adalah Arlene, owner Ninety Six Bakery yang berada di Jalan Kolonel Sugiono No 2 E, Medan. Gara-gara terobsesi dengan cokelat dan brownies membuat gadis cantik ini memantapkan hati untuk berbisnis dijalur cake.

Dia tidak main-main. Ia meyakini suatu akan sempurna jika menggunakan bahan baku terbaik, plus cara memasak yang benar. “Saya tidak mau asal-asalan, cokelat yang saya gunakan pun cokelat terbaik. Dark cokelat yang gradenya  paling tinggi Dikatakannya, cokelat terbaik adalah yang rasanya pahit.

Melalui brownies, Arline mengekpos berbagai kreasi cokelat, baik yang mengandalkan rasa orijinal ataupun cokelat yang dipadu padankan dengan bahan lain. Bagi pendoyan cokelat bisa memilih cokelat brownies. Ia adalah brownies yang pada bagian tengahnya terdapat cokelat basah yang meleleh!

Selain itu ada chocolate fudge brownies, almond brownies, cashew bornies, nutela brownies, lated caramel brownies, cocolate cake dan permen yang dikreasi dari cokelat.

Setiap item brownies menyimpan keistimewaannya sendiri. Sebut saja seperti almond brownies, di atas brownies ditaburi biji almond yang membuat tampilan brownies menjadi lebih eye catching.

Tidak seperti menikmati gabus

Arlene mengakui tidak mudah menciptakan brownies yang rasanya benar-benar istimewa. “Tapi menerjemahkan rasa itu juga sulit, karena selera setiap orang itu berbeda. Tapi bagi saya brownies yang istimewa itu adalah berat, tidak ringan. Tidak seperti kita menikmati sponge,”imbuhnya.

Brownies yang dihasilkan Arlene lebih padat. Dan ini membuatnya  berat meskipun dalam kemasan yang tidak terlalu besar. Permukaan kulit  kruncy dan mengkilat dan lembut di dalam.