MEDAN- Hmm, Anda harus memenjam mata beberapa saat ketika sepotong banana nungget hinggap di lidah. Selanjutnya potongan pisang yang dibalut tepung yang kruncy dan berbaur dengan lembutnya cokelat dan keju. Sungguh sebuah perpaduan rasa yang seksi  hadir dalam sepotong banana nungget, produksi BanaNungget yang berada di Jalan Sei Kera no 117 dan Jalan Setia Budi Simpang Kenanga Raya, Medan.

Seorang  Pioner Kuliner Medan meluncurkan kreasi pisang yang dinobatkan dengan nama  Banana Nungget. Biasanya nungget itu olahan daging dan ayam,  bagaimana jadinya saat pisang dijadikan nungget. Ternyata luar biasa beda  dan cocok rasanya.

Jenis pisang yang digunakan adalah pisang raja. Syaratnya adalah pisang yang benar-benar masak, agar rasanya manis. Selanjutnya bagian kulit luar diberi tepung panir dan membentuknya seperti nungget. Selanjutnya pemesan tinggal memilih, mau pesan banana nungget cokelat, cokelat keju dan green tea. Satu  hal yang membuat pisang ini menjadi istimewa adalah karena topingnya yang semi sweet, tidak bikin cepat eneg.  Anda bisa memesannya melalui gofood.