JAKARTA - Mulai 19 Januari, para pengguna iflix dapat menonton seluruh delapan episode baik melalui streaming maupun diunduh untuk ditonton nanti secara offline, hanya di iflix. Oi! Jaga Lambe adalah original series stand-up comedy pertama dari iflix di Indonesia yang dipandu oleh komedian dan pembawa acara ternama, Ananda Omesh. Oi! Jaga Lambe menghadirkan nuansa komedi yang baru di Indonesia. Hanya komedian paling berani yang tampil di atas panggung dengan candaan yang mengundang gelak tawa. Lelucon yang disampaikan tegas, terkadang nyaris mengundang kepalan tangan, dan betul-betul kasar. Intinya adalah – jika lucu, tertawalah.

Kemal Palevi, Mo Sidik, Sakdiyah Ma'ruf, dan Wira Setianagara, bergabunglah dengan para komika yang sangat berbakat, bergurau membicarakan hal-hal tabu yang belum pernah Anda saksikan sebelumnya. Oi! Jaga Lambe adalah komedi Indonesia generasi berikutnya, menampilkan para komika ternama bersama wajah-wajah baru, tanpa batas dan tanpa aturan yang dikemas dalam serangkaian rutinitas stand-up dan improvisasi yang seru.

''Mengikuti kesuksesan Oi! Jaga Mulut di Malaysia dan Hoy! Bibig Mo di Filipina, kami sangat antusias dalam menghadirkan konsep stand-up comedy yang lucu dan menantang di Indonesia, serta menjadikan iflix sebagai tujuan utama bagi para pria dan wanita berbakat dan berselera humor di masing-masing wilayah. Dari candaan seputar vibrator hingga melarikan diri dari gerombolan waria, para komika Oi! Jaga Lambe di Indonesia membicarakan hal-hal tabu dan situasi sehari-hari dengan penuh tawa dan percaya diri," kata iflix Global Director of Original Programming Mark Francis, kemarin.

Oi! Jaga Mulut (Malaysia) dan Hoy! Bibig Mo (Filipina) masing-masing dipandu oleh Haniff Hamzah dan Ramon Bautista. Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 25 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. ***