BANDUNG Artis Laudya Cynthia Bella histeris saat seorang pria hadir pesta pernikahannya di Bandung pada 8 Oktober 2017 lalu.

Momen itu diunggah Laudya Cynthia Bella ke Instagram pribadinya, Jumat (13/10/2017).

Dalam unggahannya Bella menceritakan, seorang pria tiba-tiba muncul ke hadapan Bella dan Engku Emran. Pria tersebut membuat bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu histeris hingga matanya berkaca-kaca.

Pria yang dimaksud itu rupanya adalah Amy Search, penyanyi asal Negeri Jiran yang populer dengan lagunya ''Isabella''.

Dengan mengenakan baju adat Melayu berwarna hijau, penyanyi berusia 59 tahun itu menyanyikan lagu ''Isabella'' di resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Kehadiran Amy Search ternyata adalah ide dari ibunda dan manajer Bella.

''Ini semua ide mama & karita !! YaAllah bener2 kaget.. thank u for the surprise mama sayang,karita you are amazing,aku ga akan lupa ini. And thank u so much bang @aku.amysearch n ka @qasander semoga Allah Always protect u guys dan sukses selalu yaaaa.. love!'' ungkap Bella.

Ada cerita menarik antara Laudya Cynthia Bella dengan Amy Search. Ternyata, penggalan nama ''Bella'' di namanya, terinspirasi dari lagu ''Isabella'' milik Amy Search tersebut.

''And thank u so much bang @aku.amysearch n ka @qasander semoga Allah Always protect u guys dan sukses selalu yaaaa.. love!'' papar Bella.***