LAS VEGAS - Sepasang penumpang pesawat Southwest Airlines membuat heboh penumpang lainnya. Keduanya melakukan perbuatan tak senonoh (berhubungan intim) dalam penerbangan. Atlanta menuju Las Vegas baru-baru ini. ''Rupanya, mereka tidak bisa mengendalikan diri. Mereka benar-benar melakukan aksi tak senonoh di dalam pesawat,'' kata Michael Oram, juru bicara Bandara Internasional McCarran kepada Fox 5 News.

Pasangan tersebut sebenarnya sudah diberi peringatan agar menahan diri selama dalam penerbangan. Tetapi, rupanya nafsu sudah menguasai pasangan tersebut.

Polisi Las Vegas menerima laporan kejadian di atas pesawat dengan nomor penerbangan 3246 itu yang mendarat tepat pukul 8 pagi pada Sabtu kemarin.

Menurut Jurnal Review Las Vegas, polisi bertemu dengan pasangan tersebut di gerbang terminal kedatangan namun tidak melakukan penangkapan. Selain itu, penyelidikan atas kasus ini juga tidak akan dilanjutkan.

Seorang juru bicara Southwest Airlines mengkonfirmasi kejadian tersebut dalam sebuah pernyataan kepada Fox News.

''Southwest tidak bisa menoleransi kegiatan seperti itu dan kami meminta maaf kepada penumpang lain yang terganggu aktivitas mereka,'' kata juru bicara tersebut.

Ini bukan pertama kalinya seseorang tertangkap basah terlibat dalam aktivitas seksual selama penerbangan.

Pada Juni lalu, sebuah video menjadi viral setelah seorang pria yang sudah bertunangan mendapat pelayanan tak senonoh dari seorang penumpang wanita dalam penerbangan Ryanair.

Pria yang sedang bepergian dengan rekan pesta bujangnya itu dilaporkan sedih meninggalkan tunangannya di rumah.

Karena itulah teman-temannya meminta wanita tersebut untuk menghibur pria tersebut.***