MEDAN- Hobi berjalan di atas catwalk? Ini kesempatan bagi putra-putri yang ingin menunjukkan kebolehannya memperagakan busana di karpet merah. Bagi pemenang akan mendapatkan juara dengan hadiah yang pantas.

Dalam memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 72, Barbiecia Production mempersembahkan Gebyar Merah Putih 2017 yang akan dilangsungkan pada 27 Agustus 2017 di Palladium Mall Jalan Raden Saleh, Medan.

“Ini adalah event tahunan kami. Selalu kita memperingati hari HUT RI. Sehubungan dengan kemerdekaan maka acaranya pun kita kaitkan dengan merah putih yang merupakan warna bendera kita, Rakyat Indonesia,”ungkap Owner Barbiecia Production Desiska Sihite kepada www.gosumut.com Selasa (15/8/2017).

Katagori usia yang diperlombakan adalah 3 katagori yang meliputi katagori anak putri usia 4 hingga 11 tahun, katagori remaja pemula putra/putri usia 12 hingga 23 tahun dan remaja profesional. Biaya pendaftaran yang dikenakan adalah Rp 40 Ribu dan mendapati bingkisan kosmetik dari produk Ines.

Sehubungan dengan acara peringatan hari kemerdekaan, maka busana yang dikenakan oleh para model adalah bernuansa merah putih. Desiska yang lebih akrab disapa Miss Barbie menuturkan harapannya dengan acara tersebut akan semakin menumbuhkan  kecintaan para generasi terhadap negara kesatuan RI.

Dalam acara tersebut juga ditampilkan kebolehan show spectakuler anak didik Barbiecia production yang selama ini sudah menyabet berbagai juara.

Untuk pendaftaran dan keterangan lebih lanjut hubungi Contact Person :082276088323,

082167602122, 081263996626 atau berkunjung langsung ke   CS PALLADIUM MALL atau Warkop Barbie Jalan Asia simpang Tembaga, Medan.