Benda yang melayang di atas Cornwall menggemparkan warga Inggris. Benda itu memicu spekulasi wilayah di Inggris tersebut telah didatangi objek tak dikenal atau UFO.

Menurut laporan Mirror, orang-orang di seluruh wilayah Cornwall dibuat terpana melihat benda hitam berkilauan yang terbang di ataskepala. 

Benda itu terlihat dari beberapa tempat di Cornwall, misalnya di pusat kota Truro, di Carluddon, di Pantai Fistral, di atas A30, di atas Roche Rock dan di atas lepas pantai Cornish.

Warga Cornwall ramai-ramai mengunggah status dangambarsetelah menyaksikan bendaanehitu.

Orang yang pertama melihat adalah seorang peselancar, Kiefer Krishnan. Dia merekamperistiwaitu dengan kamera Go-Pro. Hasil rekaman itu diunggah di akun Instagram pribadinya pada hari Senin.

Sementara itu, fotografer Shayne House melihat objek tersebut di atas A30 pada hari yang sama.

Dia merekam benda itu bahkan dari jarak dekat. Di akun Twitter, dia menulis, " Apa itu? Apa itu pesawat alien sedang melayang di atas A30?" Ungkap sang fotografer.

Situs berita Cornwall Live mencoba mengkonfirmasi penampakan tersebut kepada agen-agen keamanan pemerintah. Tetapi, tak satu pun agen pemerintah yang dihubungi Cornwall Live bersedia memberikan pernyataan.