Menjalankan ibadah umroh hendaknya dijalani dengan kondisi yang tenang dan nyaman. Sehingga pilihan busana sangat penting diperhatikan, agar tidak mengganggu ibadah selama di Tanah Suci. Pergantian cuaca yang sangat ekstrim dari Tanah Air menuju Mekkah membutuhkan perhatian khusus. Oleh karena itu, sebaiknya persiapkan busana yang berbahan dingin agar tidak mudah gerah.

Daripada bingung, simak yuk inspirasi fesyen dari selebgram Erlinda Yuliana. Hijaber yang lebih dikenal dengan nama Joyagh ini tak hanya membawa koleksi dress hitam dan putih saja loh.

Dalam unggahan foto-foto di Instragram, Joyagh ikut memboyong koleksi dress dengan tone abu-abu. Selain memberi kesan netral, warna abu-abu juga dapat memberi kesan teduh, cerah dan sejuk di tengah teriknya matahari Mekkah yang menyengat.

Tak lupa, ia memilih baju bermaterial ringan agar tidak panas saat dikenakan. Dilengkapi dengan khimar yang terbuat dari shifon berlapis.

Sedangkan saat mengunjungi kebun kurma, ia juga mengenakan dress dengan nuansa abu-abu yang lebih pekat. Namun memiliki aksen bell sleeve yang dihiasi renda di bawah sikutnya.

Pilihan busana ini juga masih terlihat apik, ketika dipadukan dengan hiijab instan polos yang tak terlalu panjang.

Tak berhenti sampai di situ, Joyagh juga membawa serta koleksi khimar abu-abu lainnya. Hijab berpotongan lebih panjang di bagian belakang itu, terlihat cukup indah dipakai bersama gamis hitam polos.