Terkadang hanya dibutuhkan perubahan kecil dalam gaya hidup untuk menurunkan risiko terkena serangan stroke. 5 hal sederhana ini bisa menyelamatkan hidup Anda.

1. Lakukan olahraga singkat setiap hari

Cukup 30 menit setiap hari, olahraga bisa memberikan manfaat besar dalam menjaga kesehatan tubuh kita. Tak punya waktu 30 menit? Bagi menjadi dua aktivitas pendek. Misalnya 15 menit di pagi hari dan sisanya di sore hari.

2. Pasang target yang masuk akal

Kalau Anda sedang berusaha menurunkan berat badan, jangan menargetkan angka yang berlebihan. Menghilangkan 5%-10% dari berat sebelumnya sudah memberi efek yang baik bagi tekanan darah dan kadar gula darah Anda.

3. Memiliki pola makan yang sehat

Mengonsumi makanan yang terdiri dari beragam sayur, buah, daging putih, kacang-kacangan dapat menurunkan risiko terserang stroke. Hindari makanan siap saji karena tinggi kandungan garam dan gula sekaligus mengandung pengawet.

4. Jangan merokok

Menghirup asam rokok meningkatkan risiko Anda terkena stroke secara drastis. Hentikan merokok dan hindari asap rokok (perokok pasif).

5. Jangan abaikan gejala

Jika Sahabat merasa ada yang tidak beres, seperti bernapas pendek-pendek, merasa lelah berlebihan, sakit di rahang atau punggung, mual, berkeringat berlebihan, jangan abaikan. Kunjungi dokter untuk mendapatkan diagnosa dan menghindari kemungkinan yang lebih buruk.

Untuk memaksimalkan usaha dalam menjaga kesehatan, Sahabat perlu menggunakan alat bantu kesehatan yang tepat. Seperti Kalung dan Gelang Ginsamyong Jade Powder buatan Hyundai Medical Korea yang terbuat dari serbuk batu giok.

Dibuat menggunakan aplikasi teknologi yang disebut “ Pyro Electric System”, Ginsamyong Jade Powder memiliki empat manfaat terapi sekaligus untuk kesehatan yang membantu penggunanya terhindar dari penyakit-penyakit pengentalan darah seperti stroke, jantung koroner dan hipertensi.