STATUS single tidak selalu menandakan bahwa tidak ada yang tertarik. Tetapi single bisa jadi karena pilihan orang itu sendiri. Setiap wanita single memiliki karakter yang membuat mereka dapat dibedakan. Tipe wanita single seperti apakah Anda? Simak ulasannya dilansir dari Popsugar, Senin (8/5/2017) berikut:

Pesaing sengit

Wanita tipe ini tidak betah berlama-lama dengan status single. Dia hanya sedang bersaing dengan sengit dengan wanita lain. Dia tak kenal ampun pada saingannya demi mendapat pria yang diincarnya meski tak akan bertahan lama.

Si perencana

Dia mungkin sedang lajang saat ini, tapi itu karena dia sedang membuat rencana untuk lima tahun ke depan dengan sangat teliti. Jadi dia sedang merencanakan masa depan yang baik untuk dirinya sendiri.

Si jiwa bebas

Dia tidak ingin ada orang lain yang selalu menahannya dalam berbagai hal. Karena itu, dia memilih untuk lajang agar bebas melakukan apa saja yang dia mau dalam hidupnya. Dia ingin mencoba banyak hal baru dan bertemu banyak orang baru, karena dia memegang prinsip hidup hanya sekali.

Si galau

Wanita ini lajang, namun dia selalu galau dengan statusnya. Dia terus menatapi nasibnya dengan mendengarkan lagu-lagu sedih dan menangis setiap mendengarkannya. Dia tidak menikmati status single-nya.

Skeptik

Ini adalah tipe wanita yang tidak pernah percaya pada cinta. Setiap kali dia didekati oleh pria yang baik hati dan tulus, dia akan merasa bahwa ini adalah jebakan.