Saat musim kemarau, kulit akan memproduksi keringat berlebih. Apalagi bagi kamu yang memiliki aktivitas seharian di luar ruangan. Kondisi udara yang panas dan menyebabkan keringat dapat menimbulkan masalah di kepala, seperti ketombe. Untuk itu diperlukan nutrisi yang bisa melindungi kulit kepala.

Kepala dan rambut adalah bagian tubuh yang paling ‘tersiksa’ oleh panas, terlebih di musim kemarau. Keringat akan keluar dari setiap anggota tubuh, terutama kepala.

Terpaan panas yang dialami oleh para pemain FC Barcelona, membuat Head & Shoulders terinspirasi meluncurkan shampo edisi terbatas dengan 5 karakter jagoan tim sepak bola asal Spanyol dalam varian Cool Menthol.

Head & Shoulders ingin dengan adanya edisi terbatas kemasan 5 pemain FCB ini, semua orang menjadi terinspirasi bahwa aktivitas apapun yang dilakukan untuk mencapai kesuksesan dalam bidang apapun, tidak akan mungkin tanpa kerja keras, percaya diri dan kepala yang tetap dingin serta bebas ketombe,” ujar Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia melalui siaran pers yang diterima Dream.

Dapatkan koleksi terbatas Head & Shoulders Cool Menthol edisi khusus pemain FC Barcelona ini agar kepala tetap dingin dan bebas ketombe sepanjang hari.