JAKARTA - Menjalani liburan kuliah bisa kamu manfaatkan dengan melakukan banyak kegiatan positif. Liburan kuliah juga tidak melulu dengan menghabiskan waktu untuk berlibur. Berikut beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan saat masa liburan kuliahmu tiba. Apa saja?

Magang
Ini merupakan salah satu kegiatan yang perlu diikuti oleh mahasiswa saat masih kuliah. Karena selain bisa menambah pengalaman, magang juga bisa menjadi alternatif untuk kamu bisa menambah wawasan. Jadi manfaatkan waktu liburmu untuk menjalani magang, ya.

Volunteer

Saat kuliah kamu mungkin sudah disibukkan dengan berbagai tugas dan organisasimu di kampus. Nah, saat liburan kuliah ini, kamu bisa memanfaatkannya untuk mengikuti kegiatan kemanusiaan atau menjadi volunteer dalam berbagai kegiatan lainnya.

Traveling ke Alam

Menghabiskan masa liburan bisa kamu isi dengan melakukan perjalanan yang tidak hanya menyenangkan tapi juga menambah pengalaman. Salah satunya dengan berwisata ke alam. Kamu bisa mencoba untuk melakukan beberapa kegiatan seperti mendaki contohnya.