Sebuah fenomena alam mengerikan terjadi di Houston, Texas pada beberapa hari lalu. Insiden tersebut sempat direkam dan videonya menjadi viral baru-baru ini. Dalam video itu terlihat ribuan burung blackbird terbang rendah di sebuah jalan tol di Houston.

Mereka terbang sambil berusaha menghindari mobil-mobil yang lewat. Pemandangan blackbird yang memenuhi langit sore hampir petang itu tampak menakutkan, benar-benar terlihat seperti di film-film horror.

Para pengendara terpaksa melambatkan kendaraan mereka karena banyaknya burung yang lewat. Mereka tidak ingin mengejutkan burung-burung yang terbang dalam jumlah besar.

Karena selalu terbang bersama dalam jumlah yang besar, kawanan burung blackbird itu jadi seperti seekor ular yang meliuk-liuk di udara.

Yang lebih menakutkan lagi, ada yang bilang jika burung blackbird terbang dalam jumlah besar, maka itu tandanya bencana alam akan terjadi.

Mungkinkah ini pertanda bahwa bencana alam besar akan terjadi? Atau itu hanya sebuah kebetulan kawanan burung blackbird sedang bermigrasi ke tempat lain?