4 Jenis Rumput Paling Top untuk Menghias Taman Rumah Anda

4 Jenis Rumput Paling Top untuk Menghias Taman Rumah Anda
Ilustrasi
Jum'at, 31 Maret 2017 12:20 WIB
Memiliki taman yang dihiasi rumput hijau di halaman rumah memang sangat indah. Tumbuhan monokotil ini memberi kesejukan, kesegaran, dan suasana yang asri di sekitar rumah. Rumput memiliki jenis yang memberi efek keindahan tersendiri dari masing-masing variannya.Jika Anda sedang mempertimbangkan menanam rumput di halaman rumah, kenali dulu beragam jenis dan keunggulannya. Melansir dari Bhg, Jumat (31/4/2017) inilah jajaran rumput-rumput terapik yang indah untuk menghiasi taman rumah Anda.

Feather Reedgrass

Feather Reedgrass adalah jenis rumput yang paling populer untuk menghias taman. Bulu reedgrass menawarkan posisi yang tegak sehingga rumput ini tampak fantastis sepanjang musim dingin. Seperti kebanyakan rumput lainnya, rumput ini juga memiliki daya tahan kuat dan dapat mentolerir berbagai kondisi.

Ads
Little Bluestem

Sebuah rumput yang indah, tangguh bagai paku yang menancap di padang rumput. Rumput bernama latin Schizachyrium scoparium menawarkan bilah daun berwarna abu-abu hijau, ungu, merah, dan oranye ketika musim gugur tiba.

Switchgrass

Salah satu rumput favorit lainnya adalah switchgrass yang menawarkan bulu besar pada akhir musim panas dan musim gugur. Rumput ini memiliki banyak variasi, salah satunya Dallas Blues yang memiliki daun berwarna biru, abu-abu, dan bisa berubah menjadi warna emas atau merah di musim gugur.

Purple Millet

Rumput ini luar biasa, sangat sulit mendeskripsikan fantasinya. Warna daunnya merah anggur dan keungu-unguan. Rumput yang memiliki nama latin Pennisetum glaucum sangat menarik perhatian burung karena keindahannya. 

Editor:Yovi Ansari
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww