3 Destinasi Baru yang Wajib Disambangi di Pulau Dewata

3 Destinasi Baru yang Wajib Disambangi di Pulau Dewata
Sawah Tegallalang, Bali
Jum'at, 31 Maret 2017 10:47 WIB
BALI baru saja dinobatkan sebagai destinasi terbaik dunia oleh sebuah platform traveling internasional. Ini membuat Pulau Dewata semakin dicintai wisatawan.Selain itu, beberapa destinasi wisata baru di Bali juga semakin hits di kalangan wisatawan dunia. Pantai, padi hingga pedesaan mampu membuat banyak orang jatuh cinta.

Yuk, kenali destinasi baru di Bali yang wajib disambangi sebagaimana dikutip Mirror.

loading...
Gua Gajah

Ads
Gua ini berlokasi sekitar enam km dari Ubud. Di sana Anda bisa melihat keindahan gua alam yang sudah tua namun masih kokoh, di dalamnya juga ada sebuah kolam.

Gua tersebut masih jarang dijamah wisatawan Tanah Air karena belum banyak didengar. Namun, cukup berharga untuk disambangi.

Sawah Tegallalang

Tegallalang ini merupakan sebuah sawah yang masih menjalankan sistem bercocok tanam tradisional dengan menggunakan Subak . Sebuah sistem irigasi kuno.

Anda akan dimanjakan dengan panorama cantik dari hamparan padi dj sana. Udara sejuk juga sudah siap mendekap tubuh Anda.

Air terjun Sekumpul

Pesona air terjun yang sejuk dan menenangkan batin bisa Anda temukan di Sekumpul ini. Ada dua mata air yang memiliki debit air rendah sehingga cocok untuk dijadikan tempat liburan.

Hanya saja, Anda harus melakukan trekking terlebih dahulu, melewati pepohonan rindang, dan pemandangan alam yang begitu menawan.

Editor:Yovi Ansari
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww