Sikap Cewek ini Ampuh Bikin Cowok Baper, Coba Deh!

Sikap Cewek ini Ampuh Bikin Cowok Baper, Coba Deh!
Ilustrasi
Sabtu, 25 Maret 2017 09:23 WIB
Hai ladies, sadar nggak sih kalau sikap kamu sehari-hari ke cowok tuh kadang bikin mereka baper. Jadi, kamu harus hati-hati ya jangan sampai bikin orang baper tanpa sadar. Penasaran sikap kamu apa saja yang bikin cowok baper?Nah, berikut 10 sikap cewek yang sering bikin cowok baper.

1. Jemput aku dong

Kalau kamu sering minta jemput teman cowok kamu, dijamin bikin si doi baper. Nggak mungkin deh anter jemput cewek kalau nggak pakai perasaan pasti nggak mau deh, kecuali doi emang sohib kental kamu.

2. Bermanja-manja sambil lendotan

loading...
Siapa juga yang nggak baper kalau kamu lendot sana lendot sini sambil bermanja. Dijamin bikin cowok baper deh! Apalagi kalau kalian sambil ngobrol asyik.

3. Makan bareng yuk

Ads
Kalau kamu rajin ngajak dia makan bareng, nongkrong bareng dijamin doi mikir kamu suka sama doi. Ampuh deh bikin doi baper, apalagi kalau kamu bayarin. Hehe ...

4. Ngajak doi piknik bareng berdua

Jalan-jalan berdua bareng pasti bikin seseorang baper. Kalau kamu sering ngajak teman cowok kamu buat piknik berdua, hati-hati kalau doi jadi baper ke kamu.

5. Kalau kamu rajin chatting doi duluan

Yap, biasanya memang cowok yang sering chatting duluan. Makanya, kalau kamu ngechat doi duluan, jangan kaget kalau doi baper ke kamu. Apalagi kalau kamu rajin nanya doi lagi ngapain, sama siapa, di mana, dan pertanyaan sejenis.

6. Kamu memuji doi

"Kamu kok pinter banget sih?" Nah, misalnya kamu kasih pujian gitu ke doi, doi bisa mikir kalau kamu kagum ke doi. Dan jangan salahkan doi kalau baper ke kamu.

7. Ngobrol berdua di momen-momen tertentu

Misalnya di acara kelas atau sekolah, kamu sama doi berdua ngobrol bareng sementara yang lain sibuk dengan urusan mereka sendiri-sendiri. Hal semacam ini juga bisa bikin doi baper lho. Jadi semacam ada kedekatan antara kalian.

8. Kamu curhat masalah kamu ke doi

Membuka luka ke orang lain itu menandakan sebuah kedekatan batin. Jadi, kalau kamu curhat masalah kamu ke cowok, mungkin banget kalau doi jadi baper sama kamu. Berani coba?

9. Kamu perhatian ke doi

Kalau kamu perhatian ke doi, sering memberikan saran atau larangan melakukan sesuatu juga bisa bikin doi baper. Misalnya kamu melarangnya makan pedas karena kamu tahu doi sering sakit perut.

10. Kamu mengacak-acak rambutnya

Kalau kamu gemes banget sama doi, terus kamu ngacak-acak rambut doi juga bisa buat doi baper loh. Nggak percaya? Selamat mencoba.


Editor:Yovi Ansari
Sumber:Berbagai Sumber
Kategori:Ragam
wwwwww