BERKUNJUNG ke negeri Kanguru ini selalu menyenangkan karena memiliki keunikan dan keseruan tersendiri. Kali ini Wita Tour mengajak Anda untuk mengunjungi destinasi yang kini menjadi tujuan banyak wisatawan. Kota Ballarat di negara bagian Victoria. Di kota ini Anda akan dibawa mengunjungi kebun binatang Ballarat Wildlife Park yang menghadirkan koleksi binatang khas Australia terlengkap, seperti Kanguru, Koala, Wombat, Tasmanian Devil, dan masih banyak lagi. Di sini Anda dapat berinteraksi langsung dengan Kanguru jinak yang bebas berkeliaran, mulai dari memberi makanan hingga selfie bersama.

Perjalanan berlanjut ke tempat wisata yang banyak menyimpan sejarah di Bradshaw Street, Ballarat. Tempat yang terkenal akan tambang emasnya ini diberi nama Sovereign Hill. Kota ini juga memiliki nilai historis yang luar biasa. Anda akan langsung merasakan suasana berbeda saat pertama kali menginjakkan kaki di kota ini. Kompleks ini begitu kental dengan nuansa koboi dan sangat tampak dari gaya bangunannya, bahkan masyarakat yang tinggal di Sovereign Hill juga mempunyai gaya berpakaian unik ala koboi.

Menelusuri Sovereign Hill juga membuat Anda seperti berada di negeri dongeng. Berbagai aktivitas seru yang dapat Anda lakukan adalah menaiki kereta tambang dan melihat langsung pertambangan emas dari dalam. Anda juga bisa menyaksikan bagaimana emas dibuat dengan cara melelehkan hingga menjadi batangan emas.

Keindahan Australia tidak hanya ada pada daratannya. Anda akan diajak untuk menyaksikan pemandangan pantai yang memukau di Jervis Bay, New South Wales. Hamparan pasir putih, air laut yang biru, dan deretan tebing-tebing di sekelilingnya akan memanjakan mata Anda. Tak hanya itu, Anda juga akan diajak menaiki Cruise atau kapal pesiar untuk bertemu langsung dengan penghuni Laut Tasmania, yaitu lumba-lumba dan paus yang hidup bebas akan menyambut Anda. Biasanya paus dapat Anda temui pada bulan Mei hingga November.

Adrenalin Anda akan sedikit terpacu ketika melintasi Sea Cliff Bridge yang membawa Anda menyusuri Lautan Pacific. Rasakan pengalaman berada di atas jembatan yang berliuk seperti ular ini. Sepanjang perjalanan Anda akan melihat langsung deburan ombak yang menyapu perairan Pasifik. Keindahannya laksana sebuah lukisan alam yang sangat sempurna.

Pastikan memilih Australia untuk menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga. Bergabunglah dengan Wita Tour, dapatkan berbagai pernawaran menarik liburan ke Australia dan jadikan kami sahabat liburan Anda!