Wow,, Apple Jual `Notebook` Super-Murah, Ini Barangnya..

Wow,, Apple Jual `Notebook` Super-Murah, Ini Barangnya..
Apple Keluarkan Produk Notebook Dengan Harga Yang Miring. Apa, Ya?
Jum'at, 24 Maret 2017 10:21 WIB
Tak jarang orang mengurungkan niat untuk membeli MacBook—salah satu produk Apple yang berupa notebook. Alasannya, harganya terlalu mahal.Saat ini, harga notebook Apple, MacBook—dikutip dari iBox—dibanderol dengan harga Rp 18,59 juta. Duh, mahalnya.

Tapi, ada, lho, notebook Apple yang dijual dengan harga miring. Bahkan, harganya sepersepuluh dari harga MacBook yang dijual dengan harga belasan juta rupiah.

loading...
Di Malaysia, barang ini dijual dengan harga US$199-US$299 (Rp 2,65 juta-Rp 3,98 juta).

Ads
Murah sekali…

Dilansir dari Mynewshub, Jumat (24/3/2017), notebook yang dijual dengan harga miring ini bukanlah gadget seperti MacBook, melainkan buku cetak yang tebal.

Buku yang berjudul Desingned by Apple in California itu merupakan buku tebal yang berisi sejarah 20 tahun seni reka bentuk, yang dihasilkan oleh gadget berlogo buah apel tergigit ini.

Buku ini mengumpulkan lebih dari 450 foto gambar produk model ikonik Apple, termasuk iMac pada 1998 dan Apple Pencil pada tahun 2015. Turut didokumentasikan bahan dan teknik yang digunakan oleh tim Apple untuk berinovasi.

Berapa harganya? Satu ekslempar buku berukuran kecil dijual dengan harga US$199 (Rp2,65 juta) dan yang berukuran besar seharga US$299 (Rp 3,98 juta).

Tentu saja produk Apple yang satu ini tidak memerlukan baterai dan colokan seperti produk Apple lainnya. Produk ini pun juga tidak memerlukan garansi servis dari Apple Care.

Editor:Yovi Ansari
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww