INDONESIA ternyata punya spot wisata yang cukup menarik ala film Titanic. Romantisnya kisah cinta Jack dan Rose dapat Anda nikmati di kawasan wisata Jurang Tembelan, Mangunan, Bantul Yogyakarta. Jika dalam film Titanic, pemeran utama berada di atas kapal pesiar di tengah laut kemudian membentangkan kedua tangannya menikmati deburan ombak di laut, wisata di Jogja ini juga bisa dinikmati layaknya film tersebut.

Perbedaan antara film Titanic dengan wisata ini adalah pengunjung dapat melihat pemandangan di atas awan dengan membentangkan kedua tangan sembari menikmati sejuknya kawasan bukit Mangunan.

Wisatawan dapat menikmati sunrise di atas ketinggian. Lokasi dari Jurang Tembelan ini berada di Dukuh Kanigoro, Mangunan, Bantul Yogyakarta. Tepatnya berada sekitar 22 kilometer dari pusat kota.

Tiket masuk ke objek wisata ini belum dikenai tarif, namun Anda harus membayar parkir kendaraan. Fasilitas yang dapat dinikmati di sekitar Jurang Tembelan ini adalah dua gardu pandang, gazebo, dan tempat makan.

Banyak pengunjung yang datang hanya sekadar berfoto seflie. Sebab, kawasan ini menurut beberapa wisatawan memiliki spot yang instagramable.

Bagaimana sob? Jika Anda tertarik, silakan mencoba sendiri wisata Titanic ala Indonesia.