Banyak orang yang terkenal berkat sosial media. Seperti yang terjadi pada hijaber cantik ini, yang tenar karena ragam unggahannya di Instagram. Adalah Marlina, hijaber cantik yang memiliki pengikut lebih dari 80ribu di Instagram. Tidak hanya sering mengunggah foto dengan style busana hijab, Marlina juga kerap menerima endorse dari berbagai online shop.

Kesibukan sebagai dokter di salah satu rumah sakit swasta di bilangan Jakarta Selatan tak membuat wanita satu ini mengabaikan penampilan. Ia justru kerap menjadi inspirasi puluhan ribu pengikutnya di Instagram.

Dokter cantik ini terlihat sangat fashionable dengan hoodie hijab syari bernuansa abu. Dipadukan dengan dress stripes berkelir pastel, tampilan Marlina ini cocok untuk kamu aplikasikan karena memberikan kesan langsing.

Marlina juga bisa berpenampilan sedikit boyish dengan mengenakan celana jins favoritnya. Penggunaan outer panjang yang menutupi bagian belakang, membuat kamu akan terasa nyaman mengenakannya. Untuk memberikan kesan feminin, dokter cantik ini memilih memakai heels sebagai alas kaki.

Berpenampilan muda dengan menggunakan hijab seperti saat sekolah SMA dulu, Marlina banyak dipuji para pengikutnya. Ia mengaku, terakhir kali menggunakan jilbab seperti ini sudah 20 tahun yang lalu. Meski begitu, Marlina terlihat masih cocok mengenakannya. Awet muda ya dokter yang satu ini.