Inilah Cara Terbaik Mengobati Penyakit Kanker

Inilah Cara Terbaik Mengobati Penyakit Kanker
Ilustrasi
Kamis, 23 Maret 2017 11:22 WIB

Kanker memang merupakan suatu penyakit yang sangat berbahaya sekali, tidak sedikit orang yang meninggal dikarenakan adanya penyakit kanker pada tubuh mereka. Pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Cara Terbaik Mengobati Penyakit Kanker Secara Alami hingga tuntas serta aman tanpa sebabkan efek samping negatif yang dapat merugkian tubuh.

Kanker merupakan suatu kondisi dimana terjadinya pertumbuhan sel tubuh yang tidak normal. Kanker terbagi menjadi dua kategori. Pertama termasuk ke dalam kelompok tumor ganas, yaitu pertumbuhan sel yang tidak wajar hingga menyebar dan bahkan menyerang ke bagian tubuh lainnya. Yang satu lagi dimasukkan ke dalam kelompok tumor jinak, yaitu sel kanker yang tidak menyerang bagian tubuh lain.

Banyak sekali berbagai macam jenis penyakit kanker didunia ini, berikut beberapa diantaranya yaitu : Kanker Darah, Kanker Ginjal, Kanker Hati, Kanker kandung kemih, Kanker Kulit Melanoma, Kanker Lambung, Kanker Lidah, Kanker Mata, Kanker Mulut, Kanker Otak, Kanker Ovarium, Kanker Pankreas, Kanker Paru-paru, Kanker Payudara, Kanker Prostat, Kanker Rahim, Kanker Serviks, Kanker Tenggorokan, Kanker Testis, Kanker Tiroid, Kanker Tulang, Kanker Usus Besar, Kanker Vagina serta masih banyak yang lainnya lagi. Terdapat banyak gejala serta penyebab kanker, beberapa diantaranya sebagai berikut.

Tanda-tanda penyakit kanker dan tumor

  1. Luka atau radang yang tak kunjung sembuh.
  2. Pendarahan yang tidak normal.
  3. Luka pada buah dada atau tempat lain.
  4. Nafsu makan yang terganggu,begitu pula pencernaan.
Ads
Anjuran untuk penderita kanker atau tumor ganas

  1. Makanlah sayuran dan buah buahan yang banyak.
  2. Mandilah yang teratur dan bersih.
  3. Jangan berperasaan negative tetapi selalu dekatkan diri kepada Allah swt.
Cara Mengobati Penyakit Kanker Dan Tumor Ganas Secara Tradisional

1) Ambillah daun dan bunganya kemladean (bahasa indonesia: Benalu), cucilah dengan air bersih dan rebus dengan air kurang lenih 3 gelas sampai mendidih. Setelah dingin dapat diminum dengan di tambah madu lebah murni.

2) Ambilah daun cermai muda,daun pepaya muda,daun belimbing muda.ukurannya sebanding dengan tiga genggam tangan kemudian di cuci bersih lalu di rebus dengan air kurang lebih 3 gelas sampai mendidih kemudian di dinginkan lalu dapat diminum dengan madu asli secukupnya,sekali minum cukup setengah gelas pagi dan sore hari.

3) Wortel yang masih segar di parut dan di saring dapat di tambah dengan madu murni lalu diminum.

Minumlah semua ramuan di atas secara rutin setiap hari dengan sabar insya allah kanker dan tumor bisa di sembuhkan.selain itu lebih dekat kan diri anda kepada allah karena semua penyakit di berikan oleh allah agar kita sadar akan semua dosa kita dan untuk menguji kekuatan iman kita.

Editor:Yovi Ansari
Sumber:Berbagai Sumber
Kategori:Ragam
wwwwww