Apa Itu Kerumut?

Apa Itu Kerumut?
Ilustrasi
Kamis, 23 Maret 2017 12:11 WIB

Kerumut atau kerumutan adalah istilah penyakit yg banyak diungkapkan di masyarakat, yang ditandai dengan gejala kerumutan pada kulit tubuh dan disertai dengan gejala lainnya.

Dalam dunia medis kerumut atau kerumutan disebut dengan penyakit campak, Campak atau kerumut merupakan penyakit yang diakibatkan oleh bakteri morbillivirus. Penyakit kerumut/campak lebih sering dialami oleh anak-anak namun tidak sedikit orang dewasa juga sering mengalami kerumut/kerumutan.

Penyebab penyakit kerumut/campak ialah infeksi bakteri yang bernama bakteri morbillivirus, bakteri tersebut ditularkan oleh penderita kerumut biasanya melalui percikan ludah saat bersin, atau bisa juga melalui media lain yang menyebabkan tertularnya bakteri tersebut.

Penyakit kerumut/campak didilihat dari berbagai gejala awal yang di timbulkannya, antara lain seperti :

  • Mata merah.
  • Mata menjadi sensitif terhadap cahaya.
  • Gejala menyerupai pilek seperti radang tenggorokan, hidung beringus atau tersumbat.
  • Mengalami demam.
  • Bercak putih keabu-abuan pada mulut dan tenggorokan.
Ads
Setelah gejala awal itu muncul beberapa hari kemudian biasanya akan diikuti dengan bercak atau ruam berwarna merah-kecokelatan. Urutan kemunculan bercak ini dari belakang telinga, sekitar kepala,  kemudian ke leher. hingga pada akhirnya ruam akan menyebar ke seluruh tubuh.

Penyakit kerumut/campak tidak bisa disepelekan dan tidak bisa dibiarkan karena bisa menimbulkan berbagai komplikasi, contoh komplikasi akibat kerumut/campak adalah radang pada telinga, bronkitis, infeksi paru-paru (pneumonia) dan infeksi otak (ensefalitis).

Itulah beberapa komplikasi akibat dari penyakit kerumut/campak, jelas kerumut/kerumutan adalah sebuah penyakit dan yang namanya penyakit tidak bisa dibiarkan dan harus segera diobati karena jika dibiarkan bisa berdampak penyakit lainnya yang berbahaya seperti bronkitis, pneumonia, infkesi otak dan sebagainya.

Untuk itu alangkah baiknya Anda tidak membiarkan satu penyakit pun ada di dalam tubuh Anda termasuk dengan penyakit kerumut ini. Jangan tunggu parah dan semakin parah, sebaiknya obati sebelum terlambat ..!!

PENGOBATAN APA YANG PALING TEPAT UNTUK KERUMUT PADA ANAK ?
Berbicara mengenai pengobatan kerumut pada anak , kini terdapat banyak sekali cara pengobatan yang bisa anda lakukan. Karena anda bisa mengobati kerumut tersebut dengan cara medis atau dengan cara yang lebih aman yakni dengan cara tradisional. Untuk cara tradisional , kini anda bisa mencoba mengobatinya dengan obat kerumut alami dari JELLY GAMAT QNC .

Apa Itu Obat Jelly Gamat QnC

Obat jelly gamat qnc ini merupakan salah satu obat terbaik yang terbuat dari bahan alami yang sangat efektif dalam mengatasi masalah kerumut.

Obat Kerumut Alami

Selain efektif , obat ini juga sangat aman pada kulit dan bagus untuk tubuh . Karena tidak sampai menimbulkan efeksamping apapun.

Dalam pembuatan nya sendiri obat ini terbuat 100% dari bahan alami dengan bahan utama dari Ekstrak Teripang Emas .

Bahan utama tadi dipadukan dengan beberapa bahan alami lain seperti : Pengemulsi Nabati,Essen Natural,Sweetener Steva,Air RO dan,Ekstrak Buah & Sayur.

Khasiat Obat Jelly Gamat QnC Untuk Kerumut :
  • mampu membunuh terlebih dahulu virus ataupun bakteri yang menyebabkan infeksi dan muncul kerumut.
  • Memperbaiki dan meregenerasi sel-sel / jaringan yang rusak yang terdapat pada kulit akibat dari penyakit kerumut tersebut.
  • Ampuh dalam mengatasi inflamasi / peradangan, sehingga dapat 3X lebih cepat dalam meredakan rasa nyeri ketimbang obat pereda rasa sakit biasa.
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Dapat menambah daya tahan tubuh ,sehingga penyakit ini tidak bisa muncul kembali
  • Memberikan asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh sekaligus
  • Selain mengobati , obat ini juga mampu mencegah munculnya komplikasi dengan penyakit lain.
Editor:Sari
Sumber:Berbagai Sumber
Kategori:Ragam
wwwwww