PERNAHKAH Anda tidur di dalam sebuah Ufo atau pesawat alien? Jika belum lebih baik langsung saja coba menginap di Tree Hotel, Swedia. Sebab, hotel tersebut mengusung tema-tema kamar unik sebagai akomodasi termasuk desain pesawat alien. Pesawat tersebut juga digantungkan ke batang-batang pohon Pinus.

Kamar tersebut benar-benar didesain dengan bentuk pesawat, dan Anda juga akan dimanjkan dengan fasilitas hotel berbintang lima serta kasur empuk berjenis King Bed di dalamnya.

Selain itu, hotel tersebut mengangkat tema sebagai ramah lingkungan, dan Anda akan dibuat nyaman oleh tipe-tipe kamar aneh yang didesain pengelola. Dari mulai sarang burung hingga sebuah kaca kubik yang bergelantungan di pepohonan.

Memang tidak semua orang bisa menyewa kamar di sini, karena harga yang cukup mahal. Selain itu, lokasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin menjauhkan diri dari kota modern dan hidup di sebuah desa sembari menikmati salju.

Untuk harga pun berbeda-beda, dimulai dari harga Rp7 juta hingga Rp18 juta. Anda bisa menentukan jenis kamar sesuai dengan bujet pastinya. Begitulah sebagaimana dikutip treehotel.