Hari Ini, Anies-Sandi Hadiri Deklarasi Dukungan dari PAN

Hari Ini, Anies-Sandi Hadiri Deklarasi Dukungan dari PAN
Ilustrasi
Rabu, 22 Maret 2017 13:39 WIB
JAKARTA – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran kedua, pada Rabu (22/3/2017) siang.Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, sebelum menghadiri deklarasi dari partai berlambang matahari itu, Anies dan Sandi terlebih dahulu melakukan sosialisasi dan penyerapan aspirasi masyarakat di beberapa wilayah Jakarta.

Untuk jadwal Anies diketahui akan melakukan tapping di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Cilandak, Jakarta Selatan.

loading...
Kemudian Anies langsung menuju gedung DPP PAN untuk menghadiri deklarasi dukungannya di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ads
Selesai menghadiri deklarasi dari PAN, Anies akan melakukan dialog dengan sejumlah tokoh dan pegiat perempuan di ruang pansus Gedung Nusantara Dua.

Sore harinya, Anies akan menghadiri diskusi yang bertajuk “Menimbang Rumah untuk Rakyat”. Kegiatan ini digelar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Anies akan menutup kegiatannya dengan menghadiri Maulid Nabi Muhammad di Kramatjati, Jakarta Timur.

Sementara itu, Sandiaga mengawali kegiatannya hari ini dengan menghadiri pelatihan salah satu program Anies-Sandi yakni OK OCE di Jalan Bangka Buntu, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandi kemudian bergeser ke wilayah Jakarta Pusat tepatnya di Tanah Abang untuk melakukan sosialisasi dan penyerapan aspirasi masyarakat.

Selanjutnya ia bertolak ke DPP PAN untuk menghadiri deklarasi dukungan. Kemudian Sandi menuju Gedung Nusantara Dua untuk menghadiri dialog dengan sejumlah tokoh pegiat perempuan.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww