Traveling merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan. Apalagi bagi mereka yang menyenangi tantangan dan eksplorasi. Kegiatan ini biasa dilakukan untuk mengisi waktu luang, sekadar menghirup udara bebas dan menikmati keindahan alam Indonesia.

Buat Sahabat Dream yang punya hobi jalan-jalan, jangan sampai terlena sehingga tidak memperhatikan kondisi kulit kamu. Karena ketika liburan kita dihadapkan dengan lingkungan yang berbeda.

Tapi jangan khawatir. Pevita Pearce, artis yang juga senang berlibur, memberikan tips bagaimana tetap tampil cantik dengan kulit yang cerah, meski sedang berjalan-jalan.

" Kalau takut kulit menghitam, sebaiknya pilih destinasi yang jarang muncul mataharinya, seperti pegunungan. Kalau ke luar negeri, cari negara yang memiliki suhu rendah, seperti Iceland," kata brand ambassador Wrangler ini, di Jakarta, Selasa 21 Maret 2017.

Selain memilih destinasi yang dikunjungi, Pevita juga memberikan tips untuk membawa beauty item yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

" Lotion untuk badan kamu itu penting dan bawa makeup seperlunya saja, jangan berlebihan," tutur pemain film '5 CM' ini.