Siapa yang tak kenal wajah cantik Raline Shah? Pemeran Riyani dalam film 5cm ini mengaku ketagihan memakai makeup sejak usia 18 tahun. Namun kebiasaan itu berubah saat Raline semakin dewasa. Dia yang dulu memakai makeup ala kadarnya kini lebih selektif memilih produk kecantikan yang berkualitas. Dia juga tak mau latah mencoba segala macam produk kecantikan baru yang selalu update.

" Kulit itu merupakan investasi besar dalam hidup kita. Meskipun dia hanya secuil kecil dalam part of life tapi tetap harus diperhatikan," terang Raline saat mengisi talkshow bersama Wardah di Beauty Fest Asia kemarin di Jakarta Selatan.

Untuk penampilan sehari-hari, dara berusia 32 tahun ini mengakui tak bisa lepas dari lipstik dan penjepit bulu mata. Dua perlengkapan itu memang menunjang aktivitasnya saat beraktivitas seharian di luar rumah. Raline tinggal memoles lipstiknya kembali.

" Kenapa penjepit karena karena bulu mata aku lurus. Kalau lipstik biasanya nude aja atau mau merah sekalian," imbuhnya.

Meskipun gemar memakai make up, untuk saat ini Raline belum berminat untuk menjadi beauty vlogger. Selain kesibukannya yang padat, perempuan berdarah Medan ini juga tidak percaya diri.

" Beauty vlogger itu menarik tapi tidak ada waktunya. Suka kepikiran tapi apa nanti ada yang mau nonton ya. Tapi aku cukup kebantu kalau pas makeup artist nggak datang tinggal buka Youtube lihat tutorial makeup. Itu membantu sekali, " ujarnya sambil tertawa.