Kakak Beradik Tertabrak Kereta, Satu Tewas Mengenaskan

Kakak Beradik Tertabrak Kereta, Satu Tewas Mengenaskan
Ilustrasi
Sabtu, 18 Maret 2017 09:43 WIB
OKU TIMUR - Sepasang kakak beradik, warga Kampung Sawah, menjadi korban tabrak kereta hingga salah satunya tewas seketika di tempat kejadian, di Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur, Jumat (17/3/2011).Keduanya yakni Bambang Sungkono (32) dan adiknya Khusnul Khotimah (13). Diketahui keduanya sebelum kejadian mengendarai sepeda motor Jupiter MX tanpa Nomor Polisi menuju ke Desa Tanjung Kemala dengan melintasi lorong yang melintasi rel kereta api tanpa palang pintu.

Kondisi jalan yang menanjak dan langsung bertemu rel diduga menjadi pemicu kecelakaan sehingga kedua korban tidak mengetahui ada kereta api yang datang dari arah Palembang menuju Lampung.
Bambang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara dengan tubuh terpotong menjadi dua dan sejumlah luka serius, sedangkan adiknya mengalami luka serius di bagian kepala, kaki patah dan sempat dirawat di salah satu klinik di Desa Kotabaru sebelum dirujuk ke Kota Baturaja.

Kapolres OKU timur AKBP Audie S Latuheru melalui Kasat Lantas Polres OKU Timur, AKP Maria Herawati, membenarkan kejadian tersebut.

Ads
“Kita mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika akan melintasi Rel KA. Banyak pengendara sepeda motor yang tidak menyadari hal itu dan melintasi rel tanpa melihat ke kanan dan kekiri terlebih dahulu,” ucapnya.

Setelah dilakukan visum dan jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Editor:Sisie
Sumber:okezone.com
Kategori:Ragam
wwwwww