Kesengsem Pangeran Tampan dan Kaya Raya dari Brunei

Kesengsem Pangeran Tampan dan Kaya Raya dari Brunei
Abdul Mateen (foto: Instagram.com/tmski)
Jum'at, 17 Maret 2017 08:54 WIB
Berbicara tentang keluarga kerajaan memang tidak ada habisnya. Segala tingkah laku mereka selalu jadi sorotan dan bahan perbincangan hangat di media.Selain silsilah, hal yang paling banyak dibahas orang tentang anggota keluarga kerajaan adalah kekayaannya. Tidak itu saja, kecantikan dan ketampanan para anggota kerajaan selalu menarik untuk diperhatikan.

Seperti Abdul Mateen, salah satu pangeran dari Kerajaan Brunei Darussalam, ini. Anak laki-laki dari Sultan Brunei Hassanal Bolkiah ini selain tampan, tapi juga dikenal ramah dan pencinta binatang.

Mahasiswa jurusan International Diplomacy di Universitas London ini memiliki banyak hobi dalam bidang olah raga. Dia suka bermain polo, football, sky diving, hingga golf.

Ads
Pangeran kelahiran (20/8/1991) ini punya gelar resmi Yang Teramat Mulia Paduka Seri Pengiran Muda Abdul Mateen. Dia merupakan anak ke empat dari Sultan Hassanal Bolkiah.

Menurut laporan, Pangeran Abdul Mateen memiliki kekayaan yang ditaksir sekitar US$ 20 miliar atau sekitar Rp 266 triliun.

Pangeran Abdul Mateen adalah sosok yang ramah di mata penggemarnya. Dia sering mengunggah aktivitasnya di akun Instagram miliknya yang punya 400.000 pengikut.

Di akun Instagram, @tmski, Pangeran Abdul Mateen sering mengunggah foto-foto kucingnya yang lucu. Dia bahkan sering berpose dengan anak harimau miliknya. Tak heran banyak gadis-gadis yang tergila-gila dengan wajah tampan dan tubuh atletis pangeran ini.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww