Inilah Masker Alami untuk Wajah Putih Berseri

Inilah Masker Alami untuk Wajah Putih Berseri
(Foto: Indah Nada Puspita)
Jum'at, 17 Maret 2017 09:13 WIB
Banyak perempuan memimpikan kulit yang putih dan halus. Perawatan apapun rela dilakukan untuk mewujudkannya.Namun tak semua bisa dilakukan sembarangan. Berbagai produk kecantikan yang kita kenakan masih banyak yang mengandung bahan kimia berbahaya untuk kulit. Daripada produk kecantikan itu membahayakan kulit, lebih baik kita meraciknya sendiri yuk di rumah.

Warna kulit memang tergantung faktor genetik, yang juga dipengaruhi paparan fisik. Sedangkan produk pemutih kulit hanya akan menyebabkan kerusakan kulit dan membuat kamu terlihat lebih tua.

loading...
Sangat disarankan kamu untuk membuat produk kecantikan alami dari bahan-bahan yang tak berbahaya.

Ads
1. Lemon

Campurkan lemon dengan susu dan madu untuk membuat wajah lebih cerah. Takarannya setiap satu sendok susu dan perasan lemon, diracik bersama satu sendok madu sebagai pelembab.

2.Oat

Campuran oat dengan yoghurt dapat membantu memutihkan wajah. Serta menghilangkan bintik-bintik setelah berjemur, flek hitam karena pigmentasi dan usia. Caranya, rendam oatmeal semalam, lalu haluskan hingga menjadi pasta baru campurkan dengan yogurth.

3. Kentang

Kentang memiliki zat pemutih alami yang dapat membuat wajah bersinar. Haluskan kentang dan jadikan masker wajah. Kenakan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

4. Almond

Campurkan biji almond dengan pisnag yang telah dihaluskan. Banyak nutrisi baik yang terkandung di dalamnya membantu kulit menjadi lebih kenyal. Gunakan untuk masker wajah selama 20 menit sebelum mencucinya.

5. Kunyit

Tepung kunyit telah terbukti merawat kecantikan nenek moyang selama bertahun-tahun. Campurkan bubuk kunyit dengan susu atau air dan kenakan secara rutin selama 15 menit.

6. Madu

Pepaya mengandung enzim yang membantu peremajaan kulit. erta mengandung zat tabir surya alami yang efektif menjaga kulit saat ingin berjemur. Haluskan setengah cangkir pepaya, lalu tambahkan dengan satu sendok teh madu. Kenakan selama 20 menit setiap harinya.

7. Tomat

Tomat dan yoghurt akan memberi hasil kulit putih berseri. Keduanya memiliki xat pemutih alami yang aman untuk kulit wajah. Gunakan masker ini dua hari sekali untuk mendapatkan hasil maksimal.

Editor:Sisie
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwww